Geliat Lampura

Bupati Lampura Himbau ASN Untuk Meningkatkan Kedisiplinan

Lampung Utara,www.lampungmediaonline.com-Kurangnya kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) belakangan ini, Bupati Lampung Utara Agung ilmu Mangkunegara angkat bicara saat menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) bulanan Februari Tahun 2018, di Aula Tapis Pemda setempat. Kamis(01/02/2018).

Rapat koordinasi dipimpin langsung Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara di dampingi para assisten, Para Staf Ahli, seluruh pimpinan SKPD Kabupaten Lampung Utara, Camat se- Kabupaten Lampung Utara.

Usai membacakan kehadiran yang menghadiri Rakor bulanan tersebut, Bupati mengungkapkan tingkat kedisplinan harus ditingkatkan untuk seluruh Aparatur Sipil Negara serta Pejabat dituntut untuk bertanggung jawab atas jabatan yang telah diamanahkan.

BACA JUGA:  Ahmad Sofri Yansyah : Soal Limbah, PT Wings Diduga Bodohi Masyarakat

“Kalian harus menjaga kedisiplinan agar dapat menjadi contoh yang baik untuk para pegawai dan masyarakat,” ucapnya

Selain itu, agung juga mengatakan Kepada para Kepala Organiasasi Perangkat Daerah dapat membuat buku absensi Staf agar dapat lebih mengetahui tingkat kehadiran para stafnya.

” Melihat kinerja dari beberapa prestasi yang kita peroleh tahun kemarin saya berharap agar para Organisasi Perangkat Daerah dapat mempertahankan prestasi dan penghargaan yang telah diraih, karena semuanya yang kita dapat tidaklah mudah,” terangnya

BACA JUGA:  Antusias Masyarakat Lampura Hadir Bersama Ustadz Abdul Somad, LC., MA. Dalam Kajian Islam

Untuk itu Bupati juga berpesan kepada para pejabat agar dapat menjaga keharmonisan dengan para staf dengan sikap saling menghormati dan menghargai, serta demi menjaga situasi aman dan kondusif di wilayahnya.(S/Khoiril)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top