Geliat Lamtim

BUPATI LAMPUNG TIMUR H.ZAIFUL BOKHARI HADIRI ACARA SERTIJAB KEPALA DESA

Lampung Timur,www.lampungmediaonline.com Bupati Lampung Timur bapak H.Zaiful Bokhari memberi sambutan dalam acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Terpilih Tahun 2019 yang bertempat di Gedung BPU Kecamatan Sekampung, kamis  09.01.2020.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat bapak Syahmin Saleh, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) bapak Yudi Irawan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Verzanita Hasan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik bapak Wirham Riyadi,  Kepala Bagian Kerjasama Sekretariat Daerah Lampung Timur bapak Samin, Camat Sekampung bapak M.Edy Susilo, Camat Pekalongan bapak Jarot Suseno, Camat Batanghari bapak H.Rohiman, Camat Metro Kibang bapak Edi Harnowo, Camat Bumi Agung bapak Hendra Septiawan, Forkopimcam Sekampung,

Tokoh Masyarakat Dan Mahasiswa KKN Dari Universitas Lampung.

Diketahui Serah Terima Jabatan kali ini masuk dalam kategori Kelompok Lima yang meliputi Lima Kecamatan yakni Kecamatan Sekampung, Kecamatan Bumi Agung, Kecamatan Batanghari, Kecamatan Pekalongan Dan Kecamatan Metro Kibang.

BACA JUGA:  Dandim 0421/Lampung Selatan Trabas Jalur Lampung Timur

Mewakili sambutan Kepala Desa yang lama bapak H.kemari dari Desa Marga Mulya Kecamatan Bumi Agung menyampaikan semoga ditangan para kepala desa yang baru pembangunan didesa akan lebih baik lagi.

“Semoga teman-teman Kepala Desa yang baru dalam mengemban tugas dan amanah dari masyarakat akan lebih baik, lebih arif dan lebih bijaksana dalam menerapkan pembangunan dan sistematis desa yang sudah terbentuk, kami hanya berpesan”.

Sementara itu dalam sambutannya bapak H.Zaiful mengucapkan terima kasih untuk Kepala Desa yang lama atas jasanya selama menjabat . Ia juga  menyampaikan harapannya untuk Kepala Desa yang baru.

”Untuk Kepala Desa yang lama saya mengahturkan rasa terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk segala dedikasinya dalam membangun desa yang dipimpinnya, sedangkan untuk Kepala Desa yang baru dilantik saya ucapkan selamat semoga ditangan Kepala Desa yang baru semoga pembangunan desa bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,

BACA JUGA:  BANGUNAN SERTYER SUDAH SELESAI 9% BELUM PERNAH ADA PENCAIRAN

Lebih lanjut lagi Bupati Lampung timur telah sampikan di hadapan para jajaran kepala desa yang baru saja serah terima jabatan baru .menyampaikan untuk di kabupaten Lampung Timur ini menyediakan anggaran DAK untuk mempasilitasi jalan jalan kabupaten penghubung antar kecamatan.

Salah satunya saat di wawancara media ini Bupati Lampung Timur mengatakan. dana DAK tahun 2020 ini akan di fokuskan untuk pembangunan peningkatan jalan kabupaten menghubungkan antar kecamatan ya itu letak jalan poros desa Mekar Sari kecamatan metro kibang menghubungkan desa Purwodadi Mekar kecamatan batanghari.

BACA JUGA:  Solar Langka, Para Sopir 'Menjerit'

Lebih lanjut lagi di bicarakan kepala dinas PUPR Kabupaten Lampung Timur verzanita hasan saat di wawancarai. tentang dana DAK tahun 2020 ini kita fokuskan dan kita ratakan untuk pembangunan jalan penghubung antar kecamatan .maka dari itu nanti saat musrenbang agar dari pihak kepala desa agar bisa sampikan dan usulkan jalan jalan yang rusak menghubungkan antar kecamatan( HEN )

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top