Geliat Lamsel

Bupati Lampung Selatan Sambut Mahasiswa Unila

Lamsel LM – Pemerintah Kabupaten  Lampung Selatan menerima dengan baik Mahasiwa Universitas Lampung (UNILA) rabu (22/01) di Aula Rajabasa yang akan melaksanakan  Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Lampung selatan.
Acara penerimaan mahasiswa yang akan melaksanakan KKN di Lampung selatan dihadiri oleh Bupati Lampung Selatan Rycko menoza SZP, Sekretaris Daerah Lamsel Ir. Sutono MM,  Kadis Pendidikan Trikuncono, dan Camat kalianda, camat palas, camat rajabasa, camat candipuro dan camat penengahan.
Bupati lampung selatan rycko menoza menyampaikan “selamat datang dan selamat menjalankan Bagi Mahasiswa yang akan melaksanakan KKN di Lampung Selatan, semoga berjalan dengan lancar dan kita semua dapat pelajaran yang berharga.”
Para mahasiwa yang akan melaksanakan kkn tersebut akan di tempatkan beberapa kecamatan yang ada di lampung selatan terutama kecamatan yang masih banyak warganya asli dari lampung.
Jumlah mahasiswa perempuan yang ikut dalam KKN sebanyak 158 orang dan mahasiswa laki-laki sabanyak 148 orang. Jumlah keseluruhan yaitu 306 mahasiswa dan terdiri dari tujuh Fakultas yaitu; hukum, ekonomi, Fisip, Pertanian, Mipa, Teknik, dan Kedokteran, yang akan melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN).
Kuliah kerja nyata yang diadakan oleh UNILA adalah program wajib tahunan bagi mahasiswa yang ditempatkan di daerah dimana diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menjalankan program-program lampung selatan dan masyarakat Lampung selatan.
Dengan dilakukannya kuliah kerja nyata ini juga diharapkan mahasiswa dapat mengambil ilmu di masyarakat dan belajar menyelesaikan maslah di masyarakat. Supaya kelak jika menjadi pemimpin daerah menjadi pemimpin yang rendah diri dan ramah kepada masyarakat. (Ewn)

BACA JUGA:  Oknum Guru SDN 2 Negelasari Diduga Sunat Dana PIP

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top