Geliat Waykanan

Bupati Ingatkan Pejabat Way Kanan Untuk Bekerja Dengan Baik

Way Kanan, www.lampungmediaonline.com – Bertempat di lapangan pemerintah kabupaten way kanan, Bupati Raden Adipati Surya bertindak selaku  inspektur pada upacara mingguan di lingkungan.pemerintah kabupaten ini, senin (31/07/2017).

Dalam amanatnya Raden Adipati Surya menginstruksikan agar para para pejabat yang baru dilantik 18 Juli 2017 yang lalu untuk sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

“Jangan ada perdebatan baik tentang penempatan maupun posisi dimana saudara di tugaskan, yang paling utama  kerjakan tugas saudara dengan baik,”Tegasnya.

BACA JUGA:  3 Warga Way Kanan Terkonfirmasi Positif Virus Covid-19

Pada kesempatan itu, Bupati yang pernah menjabat sebagai ketua DPRD Way Kanan itu memberikan apresiasi kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Daerah ini atas kinerjanya sehingga kabupaten Way Kanan  meriah penghargaan Dari kementerian pemberdayaan anak perempuan dan perlindungan anak  Republik Indonesia atas keberhasilan dalam percepatan cakupan pemberian akta kelahiran anak tahun 2017.

BACA JUGA:  Bupati Way Kanan Hadiri Musrenbang Kec.Blambangan Umpu

Bupati juga memberikan apresiasi kepada tim pengendalian Inflasi daerah (TPID) Kabupaten Way Kanan, Atas kinerjanya dalam menekan inflasi, sehingga  Bumi Ramik Ragom mendapatkan meraih penghargaan tim pengendalian inflasi daerah pendatang baru berprestasi Tahun 2016 Dari Bank Indonesia.

“Saya mendapatkan Kejutan  dengan diraihnya prestasi ini, ini baru dinamakan Berdaya saing, saya menunggu prestasi prestasi selanjutnya dari sektor lain,”tutupnya.(lis/Hadi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top