Geliat Lampura

Bupati Halal Bihalal Bersama Masyarakat Abung Selatan

Lampung Utara, lampungmediaonline.com – Bupati Lampung Utara(Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) nya menggelar Halal Bihalal bersama masyarakat Kecamatan Abung Selatan Jum,at (15/7)
Pada kesempatan itu Bupati Agung mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf lahir dan Batin kepada seluruh masyarakat. Mudah-mudahan setelah tahun ini kedepan semua menjadi lebih baik” Bulan ini menjadi bulan untuk kita  intropeksi diri. Arti nya kalau kemarin kita baik maka tahun ini akan menjadi lebih baik lagi,” ajak Agung didepan ratusan masyarakat yang hadir. Dikatakan, saat ini sudah banyak perubahan-perubahan nyata di Lampura. Sedikit demi sedikit pembangunan melalui program pemerintah sudah berjalan.
Tak hanya itu saja dirinya menekankan kepada seluruh Satuan Kerja(Satker) jangan sampai ada jarak antara Pemerintah dengan Masyarakat. Karena Bupati dan jajarannya adalah pelayan rakyat.” Dan Insya Allah di tahun 2017 akhir nanti pembangunan sudah bisa di rasakan sampai ke pelosok desa. Untuk itu saya minta kepada seluruh masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, yang akan menghambat pembangunandi Bumi Ragem Tunas Lampu. Bersatu kita kuat bersama kita hebat,” tutur Agung. Dia menghimbau, kepada seluruh SKPD agar terus menggiatkan program-program kedepan untuk perubahan Kabupaten tertua di Provinsi Lampung ini.” Pembangunan dan program Pemerintahan harus terus berjalan agar Lampura tidak menjadi Kabupaten yang tertinggal,”pungkasnya.(Arief).

BACA JUGA:  Belum Sempat Pesta Sabu, Tiga Wanita di Bukit Kemunig Lampura Diamankan Polisi

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top