Geliat Waykanan

Bupati Hadiri Rakor Monitoring Perkembangan Pembangunan Kampung

Way Kanan, www.lampungmediaonline.com – Dalam rangka membangun  sinergitas antara pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan sekaligus koordinasi monitoring perkembangan pembangunan di tingkat Kampung, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Kampung menggelar Rapat Koordinasi, di Aula dinas PMK Setempat, Rabu (16/08/2017).

Rapat koordinasi tersebut  dihadiri oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M, didampingi  Kepala Bappeda Drs.Rudi Joko Kurnianto, S.H dan Kepala Dinas PMK, Selan, S.Sos, M.M yang diikuti oleh Puluhan peserta  dari Tenaga Ahli P3MD, Pendamping Desa serta pendamping Lokal Desa.

BACA JUGA:  Songsong Pilkada Serentak 2018, KPUD Way Kanan Gelar Jalan Sehat

Dalam arahannya, Raden Adipati Surya  meminta para peserta rapat koordinasi untuk membangun komunikasi yang baik sekaligus meningkatkkan koordinasi dengan kepala kampung terkait pembangunan di Kampungnya masing-masing.

Menurut Bupati Muda itu, kelemahan dari tidak suksesnya sebuah program dikarenakan lemahnya koordinasi rumpun instansi atau lembaga baik ditingkat perencanaan hingga ditingkat  pelaksanaan.

“Saya mengajak Bapak ibu sekalian untuk meningkatkan intensitas koordinasi serta mendorong  kepala kampung untuk memanfaatkan Dana Desa  dengan benar dan  mempunyai nilai manfaat besar bagi masyarakat kita ,”ujar Bupati Alumni Strata Dua Magister Management Universitas Bandar Lampung itu

BACA JUGA:  Saipul Resmi Jabat Sekda Way Kanan

Lebih lanjut Raden Adipati Surya mengharapkan, agar dalam melaksanakan Pembangunan infrastruktur di Kampung melalui Dana desa dapat sejalan  dengan RPJMD Kabupaten Way Kanan.(lis)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top