Geliat Waykanan

Bupati Hadiri Pemaparan Masterplan Jaringan Komunikasi Data Kabupaten Way Kanan

Way Kanan, www.lampungmediaonline.com – Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M didampingi Pj. Sekda Saipul, S.Sos., M.IP dan Asisten II Bidang perekonomian dan Pembangunan Setdakab Way Kanan Ir. Kussarwono, M.T menghadiri pemaparan masterplan jaringan Komunilkasi data daerah ini, Kamis (03/08/2017).

Kegiatan yang berlangsung di aula PKK Kabupaten Way Kanan itu diikuti oleh Pimpinan dan perwakilan Organisasi perangkat Daerah Di lingkungan pemerintah daerah kabupaten ini.

BACA JUGA:  DPK Sosialisasikan Pengelolaan Perpustakaan

Pada kesempatan itu Raden Adipati Surya mengatakan, sistem jaringan komunikasi data tersebut sangatlah penting, menurutnya sistem yang  dilakukan secara manual  di era digitalisasi saat ini sudah tidak efektif dan efisien.

Ditambahkanya, dengan sistem jaringan tersebut juga dapat menjadi fungsi kontrol bagi aparatur sipil negara, terutama pada penggunaan fingerprint online untuk mengetahui dengan akurat tingkat kehadiran ASN  yang terintegrasi ke satu titik.

BACA JUGA:  Pelatih Dan Siswa PSHT Rayon Samsat Gelar Rapid Test

Pemaparan yang dilaksanakan oleh CV Gagas Nauli Jaya itu  Yakni pada aspek, kelembagaan, kebijakan, Infrastruktur, Perangkat lunak,Sumber daya manusia, jaringan Komunikasi data, dan aspek pendanaan.

Pada kesempatan itu juga disampaikan perencanaan strategis pengembangan E-government pemerintah daerah Kabupaten Way kanan  selama lima Tahun dari Tahun 2017 sampai dengan Tahun 2021.(lis/Hadi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top