Geliat Lampura

Bupati Buka Rakor TP-PKK Tahun 2016

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara membuka secara resmi Rapat Koordinasi ( Rakor ) Tim Penggerak PKK, Kabupaten Lampung Utara tahun 2016, di gedung Islamic Center Kotabumi, Rabu ( 30/11).
Rakor dengan Tema, Melalui Rakor TP-PKK kabupaten Lampura, kita membangun sinergiritas Program kerja menuju keluarga sehat sejahtera, juga di hadiri oleh, Ketua PKK Endah Kartika Prajawati Agung, di bersama Wakilnya,Dayu Ratih Handayani Widodo, dan Hj Dwu Anggraini Samsir, juga dihadirii para asisten, SKPD, para Camat, dan TP-PKK sekecamatan dan desa se Lampura.
Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara dalam sambutannya mengatakan, Rakor sangat diperlukan dalam setiap organisasi, karna pungsi rakor salah satunya adalah, untuk menyatukan persepsi dan misi, serta mengevaluasi sejauh mana kenerja yang telah dilakukan selama ini, dengan tujuan untuk membesarkan organisasi, serta ikut ambil bagian dalam pembangunan di Kabupaten Lampura ini, ujar AKunta saat ini pembangunan di Kabupaten Lampura, perlahan namun pasti sudah menunjukan perubahan, untuk itu kepada TP-PKK yang ada di kecamatan sampai Desa, harus menjadi contoh yang baik untuk masyarakat,
“Karena satu perbuatan lebih baik, dari seribu ucapan,”ujarnya. Dijelaskan, Kader PKK harus bisa bersinergi dengan baik, baik dengan pemerintah, kader PKK, sampai dengan masyarakat. Harpan saya selaku rakyat, TP-PKK mampu menjadi menjadi penyambung lidah, antara pemerintah dengan rakyat, sudah banyak program pemerintah baik itu fisik ataupun non fisik, atau yang bisa dilihat, atau pun yang dapat dirasakan oleh hati.
“Karena itu mari kita terus bersatu dan bergandengan tangan untuk mewujudkan Lampung Utara yang lebih baik,”terangnya. Dalam kesempatan yang sama, Ketua TP-PKK Lampura Endah Kartika Prajawati Agung saat di komfirmasi mengatakan, hari ini pihaknya melaksanakan rakor PKK 2016, Dalam rangka mensinergikan, program kerja Tim PKK Kabupaten Lampung Utara.
”Serta untuk mensosilisasikan Rakernas yang ke delapan, dengan bersama pihak terkait seperti PMD, dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, agar programnya bersinergi,”ujarnya pula.(Arief)

BACA JUGA:  Pemuda Sebagai Garda Terdepan Dalam Mendukung Jalannya Pembangunan

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top