Geliat Tanggamus

Brakkk…. Hindari Anak Sekolah, Mobil Rongsokan Ini Terjungkal

Tanggamus, www.lampungmediaonline.com – Sebuah truk benopol B 9231 BYU bermuatan barang rongsokan berukuran muatan 5 Ton terjungkal didepan rumah warga di Jalan Ir. H. Juanda, Pekon Kagungan, Kecamatan Kotaagung Timur, Kabupaten Tanggamus, karena menghindari anak sekolah SD yang hendak menyeberang, Rabu (26/10)

Sopir selamat dalam kejadian itu, namum sayangnya truk yang dikemudikanya masuk ke halaman rumah warga sehingga hampir menabrak rumah warga setempat.

Informasi dihimpun wartawan dilapangan, kecelakaan tunggal yang menimpa truk yang dikemudikan Edy (27) warga Bengkulu itu, berawal ketika truk melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kotaagung menuju Bandar Lampung. Truk berusaha menghindari anak sekolah yang hendak menyebrang yang ada di depannya.

BACA JUGA:  Satu Persatu Begal Di Ringkus

Mendapati hal tersebut, Edy berusaha menghindari anak tersebut dengan cara membanting stir kearah kanan, namun laju kendaraan tidak dapat dikuasai hingga akhirnya masuk dan terjungkal didepan rumah warga Pekon Kangungan, Kecamatan Kotaagung Tanggamus.

“Saya tidak dapat berbuat banyak dan pasrah ketika truk yang saya kemudi hampir menambrak rumah warga. Untung saja saya dan rekan saya tidak apa-apa dan anak yang saya hindari tidak kena tabrak, hanya saja mobil Truk yang saya kemudi masuk kehalaman rumah warga dan hampir menabrak rumahnya,” katanya.

BACA JUGA:  Pejabat Dan Anggota DPRD Tanggamus Di Liputi Perasaan Was -Was

Kasus kecelakaan tunggal tersebut, saat ini masih ditangani Satlantas Polres Tanggamus.(man)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top