Geliat Lampura

Bolos sekolah Tiga Pelajar Terjaring Razia

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Di saat teman temannya belajar di sekolah akan tetapi beda dengan Tiga pelajar yang sedang asik bermain di seputar pasar Dekon Kotabumi pada saat jam sekolah berlangsung, Kamis pagi, (19/1) terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) pemerintah kabupaten Lampung Utara (Lampura).
Ketiga pelajar yang terjaring dan diamankan ke kantor Satpol PP tersebut yakni Wandi (13) siswa MTS I Kotabumi, Nanda (13) siswa SMP Wiyata Mandala dan Bagas (14) siswa SMP Bhayangkari Kotabumi. Ketiganya juga merupakan teman satu kampung yaitu kampung Kebon Lima kelurahan Tanjung Seneng kecamatan Kotabumi Selatan.
Kepala Seksi (Kasie) Penyelidikan Pol-PP setempat, Ali Rahman mewakili Kasat Pol-PP, AKBP. Suratno,  yang memimpin razia terhadap mengatakan, ketiga siswa tersebut terjaring saat sedang berkeluyuran saat jam sekolah di pasar Dekon Kotabumi. Ketiganya langsung dibawa ke kantor untuk dilakukan pembinaan,  didata dan disuruh membuat pernyataan tidak akan mengulanginya. ” Di kantor kami beri sanksi ringan yakni membacakan teks Pancasila berulang-kali,” ujar Ali di kantor Pol-PP.
Selanjutnya, kata Ali, pihak Pol-PP langsung menghubungi orang tua siswa dan juga Kepala Sekolah masing-masing. ” Sanksi lebih lanjutnya kami serahkan kepada orang tua dan pihak sekolah. Ya kami berharap mereka tidak akan mengulangi hal serupa,” pungkasnya.(khoiril)
BACA JUGA:  Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Bentuk Kepedulian Polres Lampura Anjangsana di Kediaman Personil Menderita Sakit

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top