Geliat Mesuji

BKDD Mesuji Gelar Diklatpim IV Angkatan VII

Mesuji, www.lampungmediaonline.com – Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Mesuji menggelar Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV Angkatan VII Tahun 2017. Diklat tersebut dibuka oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Fahrizal Dharminto dan turut dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan Umum, Nawawi Matni dan Kepala BKDD Kabupaten Mesuji, Beddi, Senin (06/03/2017) di Ruang Auditorium BPSDM Provinsi Lampung, Hajimena, Natar, Lampung Selatan.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Mesuji, Nawawi Matni berharap agar peserta mengikuti diklat ini dengan sungguh-sungguh guna mewujudkan sosok pemimpin perubahan yang mampu mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Mesuji agar sejajar dengan kabupaten-kabupaten lain di Provinsi Lampung.

“Terpilihnya Saudara mengikuti Diklatpim Tingkat IV ini, berarti Saudara diberikan kesempatan dan kepercayaan oleh pimpinan untuk meningkatkan kemampuan dan potensi diri. Untuk itu, manfaatkan kesempatan yang berharga ini dengan sebaik-baiknya, ikuti dengan serius dan penuh kedisiplinan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala BPSDM Fahrizal Dharmanto menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Diklatpim Tingkat IV ini nantinya akan dilaksanakan kegiatan benchmarking to best practice yakni dengan mengunjungi pemerintah daerah lain yang mengalami kemajuan yang signifikan untuk dijadikan sebagai referensi.

Dia juga mengajak kepada seluruh peserta agar nanti dapat saling berdiskusi untuk membuat konsep perubahan berdasarkan pada isu-isu strategis terjadi sehingga dapat memberikan andil dalam memecahkan berbagai permasalahan yang ada di Kabupaten Mesuji.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Mesuji beserta jajaran Pemkab Mesuji yang selama ini memiliki komitmen yang kuat untuk meningkatkan kompetensi aparatur dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada publik dan meningkatkan daya saing daerah,” ujarnya.

Diklatpim Tingkat IV Angkatan VII Tahun 2017 di lingkup Pemkab Mesuji ini diikuti oleh 40 peserta Pegawai Negeri Sipil (PNS) eselon IV dan akan berlangsung dari 6 Maret 2017 sampai dengan 8 Juli 2017 yang pelaksanannya berdasarkan pada Peraturan Kepala LAN Nomor 20 Tahun 2015 tentang Pedoman Penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV.(Herdinda)

BACA JUGA:  Waduh.!! Saat Di Butukan Alat Poging Rusak

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top