Entertainment

Bernyanyi Adalah Hoby Yang Mengasikan

Bnadar Lampung, www.lampungmediaonline.com – Bercita – cita menjadi seorang artis terkenal di bidang tarik suara dan model , Fadilah S Mut Rika Afifa anak pasangan Meliani Septari dan Aswin Biyadi , gadis cantik yang beralamatkan di Bandar Lampung ini sangat senang bernyanyi.

Bernyanyi adalah hobi yang menurut Dila wanita yang memiliki paras ayu ini sangat mengasyikkan.Karena dengan bernyanyi menjadi salah satu kerjaannya. Dengan bakat bernyanyinya itu Dila dapat memenangi juara 1 pada ajang festival seni se Propinsi Lampung , juara 2 Hilo Art Talent,Juara 3 fashion show, juara 3 model film pendek,Gadis yang memiliki tinggi 165 cm ini mengungkapkan dengan bernyanyi dapat menghilngkan stress dan membuat sehat.

BACA JUGA:  WeTV Siapkan WeTV Original Kaget Nikah

Awalnya dorongan dari keluarga sih, setiap ada acara suka disuruh nyanyi dan kebiasaan buruk sih menurutku, entah knapa suka banget nyanyi di kamar mandi hehe,Ungkap Dila menceritakan awal hobinya itu.

Dila pun beropsesi kelak menjadi penyanyi terkenal yang tetap low profile. Dila pun selalu mengutamakan mental dan kepercayaan diri . Menurutnya , suara bagus namun tidak memiliki mental untuk nyanyi dihadapan orang banyak, nihil hasilnya.

BACA JUGA:  Drama Korea Yang Kian Makin Di Minati

Jadi selain suara dilatih, mental pun harus dilatih dan lebih lebih konsisten. Dila memberi resep kepada temen-temen tidak perlu pengeluaran yang banyak buat les vocal dan lain- lain , cukup di tekunin, belajar dari musisi idola kita, cari lagu yang sesuai dari suara kita, terus dengn cara aku ngepost ke temen-temen.

BACA JUGA:  Bantuan Donatur Rumah Zakat Sudah Sampai Palestina

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top