politik

Berlian-Yusrizal Komitmen Meneruskan DOB SBM

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Berlian Tihang dan Yusrizal berjanji akan menindaklanjuti proses pemekaran daerah otonomi baru Sungkai Bungamayang (DOB SBM). Komitmen tersebut disampaikan mereka berdua saat konferensi pers di kediaman salah satu tokoh masyarakat Lampung Utara (Lampura), Anshori Sabak, Sabtu malam (19/8).

Tak hanya itu bahkan bakal calon Bupati usungan PAN, Berlian Tihang berjanji jika diberi amanah untuk memimpin Lampura kedepan akan bekerjasama dengan para Bupati yang lainnya untuk bisa memekarkan Provinsi Lampung. ” Sudah pasti saya bersama adinda Yusrizal akan meneruskan ketahapan selanjutnya sehingga DOB SBM terbentuk secara definitif. Bahkan akan berusaha memekarkan Provinsi Lampung menjadi DOB Lampung Raya,” ujar mantan Sekdaprov ini menjawab pertanyaan dari salah satu masyarakat Sungkai yang hadir pada saat itu.

BACA JUGA:  Kedatangan PM-MH Disambut Dengan Gema Takhbir

Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati, Yusrizal menyatakan, saat ini sebagai perwakilan Legislatif Lampura, DPRD selaku representatif dari masyarakat termasuk masyarakat SBM telah melaksanakan kewajibannya dalam menjalankan proses aspirasi masyarakat tersebut. ” Kami pihak legislatif telah berupaya maksimal sehingga proses usulan DOB SBM telah final di tingkat kabupaten dengan digelarnya sidang paripurna pengesahan usulan tersebut untuk disampaikan ke provinsi. Tentunya jika nanti terpilih akan berupaya lebih lagi untuk menggoalkan usulan DOB SBM ini,” timpalnya menambahkan jawaban dari Berlian. (Khoiril/Arief)

BACA JUGA:  TEC Berikan Puluhan Ribu Masker dan Wastafel Portable Bagi Umat Hindu

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top