Nasional

Berita Duka, Agus Haryana Anggota IWO Bogor Raya Tutup Usia

BOGOR,www.Lampungmediaonline.com-Pengurus harian Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor yang juga wartawan harianasional.com, tutup usia (44) pada Minggu (29/3), pukul 04.00 Wib. Beliau meninggal dunia karena sakit jantung tiba-tiba.

Agus Haryana adalah salah satu penggerak aktif di Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya. Ia juga dikenal sebagai Ketua Panitia beberapa event IWO Bogor seperti Lomba Foto dan Video 2019 lalu.

BACA JUGA:  KAMI Memecah Belah Perdamaian

Setelah kejang beliau dibawa keluarga sekitar pukul 4.00 WIB dan tidak lama meninggal di RS Medika Dramaga pagi ini dengan diagnosa jantung.

Menurut pihak keluarga, mendiang memang mempunyai penyakit diabetes/gula, namun berdasarkan informasi, Almarhum tidak mengalami gejala apapun karena masih sempat bekerja dan pulang di kediamannya pukul 23.30 WIB (28/3) di Babakan Lio, Kel. Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

BACA JUGA:  Menangkal Paham Transnasional Bertentangan Dengan Pancasila

Ketua IWO Bogor Raya, Didin yang kerap disapa Brodin mengatakan, “sosok Agus kemaren masih liputan di sebuah Yayasan Yatim, dia sangat baik, wartawan dengan etika tinggi, kami merasa sangat kehilangan sosok sahabat, gak disangka tiba-tiba ia meninggal dunia meninggalkan istri yang sedang mengandung 4 bulan”, ujarnya.(*/iwo)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top