Geliat Tuba bar

Berdiri Megah,Gedung Pemkab Tubabar Dikrtik Warga Bobrok

Tulang Bawang Barat,www.lampungmediaonline.com-Sekretariat Pemkab Tulang bawang Barat, mendapatkan kritikan keras dari masyakarat setempat, betapa tidak gedung yang berdiri megah dipandang mata namun ketika memasuki dalam gedung seketariat pemkab tubaba tersebut sangat disayangkan karena sejumlah kerusakan terlihat di dalamnya.
Hal ini sangat di sayangkan karena, sebagai gedung pemerintah yang semestinya dirawat dan dijaga namun kini tidak di lakukan oleh bagian umum yang membidangi perbaikan kantor tersebut.
“Gedung itu kan sebagi penunjang kinerja pemerintah tubaba, kalau gedungnya aja seperti itu dapat mengganggu kinerja para pegawai karena kita kerja kan harus mengedepankan kenyamanannya juga,”Kata Ail selalu tokoh pemuda Panaragan Jaya.
Menurutnya kepada pihak yang bertanggung jawab atau yang membidangi perawatan gedung itu, seharusnya sebelum terdapat kerusakan parah terlebih dahulu di dibenarkan jangan seperti ini yang terkesan terbangkalai.
“Karena kami selama ini melihat secara jelas kalau ada kerusakan-kerusakan yang lumayan parah, jangan di liat dari kejauhan aja terlihat megah dan mewah tapi saat kita lihat secara gamblang (melihat secara dekat ) sangat bobrok sekali,”jelasnya.(Sior/Rizal)

BACA JUGA:  Kampung Wiratama Dicanangkan Sebagai Sentra Buah Naga

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top