Sosial

Berbuka Dengan yang Manis di WeTV Serial Rom-Com Pilihan Hadir Sepanjang Ramadan

Jakarta – www.lampungmediaonline.com – 28 April 2020 – Masih dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) demi memutus pandemi Covid-19 dan menyambut datangnya Ramadan, platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV hadir dengan tema “Berbuka Dengan Yang Manis di WeTV”. Salah satu drama favorit yang sedang tayang dan dapat menjadi pilihan menemani waktu menunggu berbuka puasa adalah serial komedi-romantis (Rom-Com)‘Melupakanmu, Ingat Cinta’.

Melupakanmu, Ingat Cinta bercerita tentang Ye Qianyu (diperankan oleh Xing Fei), seorang gadis di desa nelayan Guanmei. Ia sangat mengenal Guanmei beserta legenda Lumba-lumba putih sehingga dikenal sebagai “Penjaga Guanmei”. Sementara Shan Junhao (diperankan oleh Jin Ze), seorang pebisnis yang berniat mengembangkan Guanmei menjadi kawasan yang lebih modern.  Dua orang yang seharusnya tidak memiliki hubungan satu sama lain, tetapi nasib mereka terikat menjadi satu karena sebuah kecelakaan.

BACA JUGA:  RUMAH ZAKAT GULIRKAN PROGRAM LITERASI WAKAF DI ERA PANDEMI

Romansa Ye Qianyu dan Shan Junhao dengan latar belakang kehidupan tepi pantai, pemandangan yang indah serta legenda tentang lumba-lumba putih menjadi daya tarik serial ini. Disisi lain, konflik kepentingan bisnis dan perebutan kekuasaan menjadi bumbu yang membuat penonton ikut geregetan. Drama ini juga didukung oleh artis Tiongkok yang sedang naik daun seperti Jiang Xingcheng, Li Zhengjun, Cavan Chen dan Jurat Kutilai.

Sebagai aplikasi siaran video streaming, WeTV ingin memastikan konten hiburan Asia terbaik memeriahkan Ramadan kali ini dengan berbagai tontonan pilihan. Juga kehadiran WeTV diharapkan dapat mendukung PSBB agar masyarakat dapat menikmati hiburan saat tidak bisa keluar rumah.

BACA JUGA:  ASOSIASI KOREA SERAH TERIMA DONASI 250 PAKET SEMBAKO KEPADA RUMAH ZAKAT

“Selama masa PSBB di Indonesia, Tencent berkomitmen untuk memberikan masyarakyat Indonesia hiburan Asia terbaik, terpilih dan terbaru, melalui WeTV. Konten produksi Tencent tayang serentak di seluruh dunia sehingga penggemar drama Tiongkok di Indonesia tidak akan pernah ketinggalan dengan update hiburan terkini,” ujar Lesley Simpson, Head of Business Development and Marketing, PT Tencent Technology Indonesia.

WeTV merupakan platform yang tidak hanya menyediakan subtitle dengan bahasa Indonesia, namun juga dilengkapi dubbing berbahasa Indonesia. Selain itu, jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai serial WeTV, memudahkan penonton di luar Tiongkok seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, India dan lainnya untuk dapat menyaksikan ragam serial unggulan secara serentak seluruh dunia. Untuk menikmati fungsi ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp15.000/ bulan untuk pelanggan VIP, harga yang lebih ekonomis dibanding layanan lainnya. Pelanggan juga bisa menonton secara GRATIS seluruh konten pilihan di WeTV dengan beberapa hari jeda setelah penayangannya di VIP.

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top