Geliat Lampura

Bentuk Kepedulian ,Fariz Bocah Pengidap Bocor Ginjal Dikunjungi Sejumlah Komunitas

Lampung Utara,www.lampungmediaonline.com- Untuk mewujudkan rasa kepedulian antar sesama manusia di era modern saat ini perlu adanya kesadaran dan dukukungan semua pihak.Komunitas Mutiara Independen Lampung (KOMIL) dan Peduli Lampung Utara
(PELAUT) melakukan Bakti sosial,mendengar imformasi  di media online tentang adanya warga yang membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.Tim peduli sesama manusia sambangi rumah Fariz Noval bocah yang di diagnosa mengidap bocor ginjal tersebut, di kelurahan Kelapa Tujuh Kabupaten Lampung Utara, Sabtu siang(07/10).

BACA JUGA:  Personil Polres Lampura Tingkatkan Kemampuan Beladiri Tongkat Polri

Dalam kesempatan itu Komunitas mutiara independen Provinsi Lampung dan Peduli Lampung Utara (PELAUT) meberikan Bantuan berupa sembako uang tunai dan akan memikirkan Langkah langkah apa yang harus di tempuh untuk meringankan beban Fariz.

Sutarti relawan KOMIL mengatakan, kepedulian yang dilakukan KOMIL merupakan bentuk kepedulian sebagai makhluk sosial.”kita hadir di sini semoga bisa meringankan beban orang tua fariz, insya Allah kita akan bantu untuk mencari solusinya untuk penyembuhannya” ungkapnya.

BACA JUGA:  Kapolres Lampura Hadiri Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-58

Dalam kesempatan yang sama,hal senada dikatakan Nanang yang bersamaan hadir bersama anggota komunitas,menjelaskan, bahwa kawan kawan dari komunitas maupun donatur akan berupaya untuk membantu Fariz, ” bersama komunitas peduli Lampung Utara dan bersama rekan mitranya untuk membantu dari segi akomodasi dan prasarana kami siap” terangnya.

Sementara itu,ayah fariz sangat terima kasih atas perhatian yang ditunjukan oleh pihak KOMIL dan PELAUT. “kami sekeluarga merasa terbantu,alhamdulillah atas bantuannya semoga Allah membalas Kebaikan mas dan ibu” Ucap ayah fariz dengan nada terharu.(Khoiril/sior).

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top