Geliat Pesisir Barat

Belajar Ilmu Agama Jadikan Emak Sholehah Bersama Rumah Zakat

Rumah zakat kembali membuka kelas belajar bagi emak-emak sholihah yang pada kesempatan ini merupakan pengganti dari majelis taklim bulanan yg biasanya diadakan setiap bulan nya dengan peserta yang ramai hampir 60 orang, namun karena kondisi saat ini dimana berkumpul dalam jumlah yang banyak dikhawatirkan akan beresiko penularan wabah covid 19, maka agenda tersebut diganti khusus hanya untuk ibu saja di Kabupaten Pesisir Barat Lampung.

Materi pengajian kali ini adalah syarat mudah wanita jika ingin masuk syurga, disampaikan oleh ustadzah Hj. Maryuni, S.Pd yg juga merupakan Ketua PD Salimah Kab.Pesisir Barat, salah satu syarat nya adalah berbakti kepada suami, dari kajian ini alhamdulillah ibu mendapatkan ilmu dan juga dapat bersilaturahim dengan ibu yang lain nya

BACA JUGA:  Rumah Zakat Bangkitkan Ekonomi UMKM di masa pademi COVID 29

Dalam kesempatan ini juga, diadakan pembagian masker untuk ibu, masker ini handmade buatan ibu memberdayakan penjahit sekitar, masker yang dibagikan sebanyak 30 pcs dengan motif dan warna yg cantik.

“Semoga ibu2 semakin rajin pake masker dan tetap cantik” ujar maria penjahit yang bekerjasama dengan Rumah Zakat.

Kajian ringan seperti ini sangat dibutuhkan oleh ibu selain belajar baca Alqur’an karena masih banyak ilmu agama yg belum diketahui, kalaupun sudah tau kadang terlupakan, sehingga momen seperti ini sangat baik untuk di lanjutkan secara berkesinambungan, begitu kata Relawan inspirasi Rumah Zakat Desber Gunung Kemala, A. Subhan siddik.

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top