Geliat Kota

Bayi Penderita Kelainan Usus Menanti Operasi

Bandar Lampung, www.lampungmediaonline.com – Kecerian terlihat dari wajah Anita Hayatunufus balita perempuan yang masih berumur 13 bulan kelahiran 24 Februari 2016. Penderita kelainan saat lahir usus nya berada diluar akibat perutnya tidak mempunyai dinding kulit.

Dalam dunia kedokteran disebut dengan nama Ompalocel.
Menurut Siti Badriah ibu dari Anita. “Kelainan tersebut terjadi sejak lahir. Usus yang berada diluar perut terus diberi salep. Hingga saat ini sampai menunggu operasi untuk memasukan usus tersebut dan dilakukan penambalan kulit menutupi dinding kulit perut anak ke dua nya itu. Rencana ditangani Dr. Bili di RS Abdul Muloek pada bulan Mei mendatang,” ujar Siti
Beruntung, pihak dari Dompet Daruut Tauhid milik AA. Gymnastiar dan pihak lain membantu biaya perobatan dirumah sakit, bahkan dibantu modal usaha berdagang nasi uduk.Lanjut Siti.

Saat ini perempuan berjilbab bersama sang suami Ali Mustofa beruntung diberi tumpangan rumah milik warga pahoman ibu Silvia di
Jl Cendana No 23, Pahoman tepatnya di samping Sekolah Xaverius, Bandar Lampung.
Bagi masyarakat yang berkeinginan membantu mengurangi beban Anita bayi penderita kelainan usus dapat menghubungi ibu Siti Badriah di No. 082175186202.

Selain anaknya menurut Siti Badriah. “Ada empat anak kejadian yang sama mengalami kasus serupa seperti anak saya. Saya ketahui selama Anita menjalani perawatan selama 2 bulan di RS Abdul Moeluk lalu, akhir Anita.(Iwo/zul)
BACA JUGA:  Dinilai Berhasil dalam Perbaikan Tatanan Birokrasi, Harian Pilar Apresiasi Gubernur Ridho

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top