Geliat Tulang Bawang

Bapenda Tulangbawang Ambil Langkah Tegas Tertibkan Reklame Dinding

MENGGALA – LM.       Sikap tegas diambil Badan Pendapatan Daerah ( BAPENDA) Tulangbawang  untuk mengahapus  segala Reklame dinding yang tidak taat pajak di seputaran Pasar Unit 2 Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang ,Senin ( 17/06/2019).

Dalam Rangka pengendalian pajak reklame Melalui Penertiban objek objek pajak reklame, Bapenda Kabupaten. Tulangbawang melaksanakan Penertiban dengan  penghapusan reklame dinding bagi wajib pajak reklame yang tidak taat pajak.

BACA JUGA:  Salah Satu Kader Terbaik Partai Golkar Tuba Berpulang

Dijelaskan Nyoman ,”Kegiatan ini dilaksanakan Sebagai wujud ketegasan Bapenda Menyikapi prilaku wajib pajak yang tidak taat pajak.dan selama ini mereka yang membuat reklame dinding belum pernah ada tindakan tegas dari instansi terkait,  oleh karenanya saya harus bersikap tegas dalam hal ini, ” ujarnya.

Nyoman berharap agar wajib pajak ikut andil bergotong royong membantu Pemerintah daerah kabupaten tulang bawang dalam Mewujudkan Pembangunan disegala bidang Melalui membayar pajak tepat waktu.

BACA JUGA:  Buron 8 Bulan, Pelaku Penipuan Terhadap Seorang PNS di Menggala Ditangkap Polisi

Ditambahkanya, “Melalui Penertiban ini,saya menghimbau  agar seluruh wajib pajak dapat lebih meningkatkan kesadarannya dengan proaktif membayar pajak tepat waktu agar pelaksanaan pembangunan Di segala bidang dapat ditingkatkan.”  ucapnya. (Edy Kanter)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top