Geliat Tanggamus

Bantuan Untuk Korban Banjir Terus Mengalir

Keterangan Foto: Kondisi Pasca Banjir Tanggamus(Foto Istimewa)

Tanggamus,www.lampungmediaonline.com-Bantuan bagi korban dan dampak banjir bandang di Kecamatan Kelumbayan dan Kelumbayan Barat terus mengalir, kali ini Insan Seni Budaya Tanggamus (ISBT) galang bantuan bagi warga di dua kecamatan tersebut.

Aang Kurnaedi selaku Ketua Divisi teater ISBT, Menyampaikan penggalangan bantuan bagi Kelumbayan akan terus dilaksanakan sampai dengan tanggal 4 November 2017, di caffe Jon Purwodadi, Kecamatan Gisting, dan dilanjutkan dengan konser musik Pray For Natural Disaster Kelumbayan.

“Penggalangan dana bantuan bagi korban dan dampak banjir, diselenggarakan oleh ISBT dan lokasi posko penggalangan yakni di coffe Jon Coffe, Purwodadi, Gisting, penggalangan bantuan mulai dilakukan pada tanggal 26 Oktober 2017,”kata Aang, Senin (30/10).

BACA JUGA:  Respon Cepat, Polsek Pugung Cari Keluarga Seorang yang Mengaku Dibuang di Banyumas Pringsewu

Ia menambahkan, hingga sampai saat ini bantuan yang sudah terkumpul yakni 13 karung pakaian layak pakai, 12 dus air mineral, 28 dus mie instan, alat tulis serta dana yang akan nantinya diperuntukan untuk keperluan yang dibutuhkan bagi korban banjir, bantuan tersebut akan dikumpulkan terlebih dahulu setelahnya akan diserahkan di posko induk bantuan di rumah dinas wakil Bupati, Kecamatan Kotaagung.

“Komunitas yang bergerak dalam aksi peduli Pray For Kelumbayan adalah Teater 4A, Jabbal, Shakta, Mikro, Paguyuban Seni Baca Al Barzanji dan Srakalan, Weekend Rocker, Teater Air, Komunitas Pendaki Lampung, PETA, SBW Band, G-Procoustik dan Coffe Jon sebagai Posko Pengumpul Donasi,”ujarnya.

BACA JUGA:  Kasat Resnarkoba : Sembilan Terduga Ditangkap di Tiga Tempat Berbeda

Aang berharap, bantuan tersebut dapat membantu meringankan korban dan dampak banjir di dua kecamatan tersebut, komunitas yang tergabung dalam aksi peduli Kelumbayan lanjutnya akan terus menggalang bantuan di berbagai titik.

“Titik, penggalangan dana yakni di Kotaagung di sekitar wilayah Pasar Kotaagung dan Taman Kota, Gisting di Coffe Jon dan Pasar Gisting, Pasar Talang Padang dan di Kecamatan Sumberejo, dan dilanjutkan konser peduli pray for natural disaster kelumbayan pada tanggal 4,”tandasnya. (man)

BACA JUGA:  Berkas Lengkap, Mantan Kakon Tersangka Penipuan Dilimpahkan Polres Tanggamus Ke Kejaksaan

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top