Geliat Lamsel

Bantah Kegiatan Pemkab, Zainudin Justru Ajak Masyarakat Ikuti Jalan Sehat  

 

Lampung Selatan.www.lampungmediaonline.com – Pesoalan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ke-61 yang diduga adanya campur tangan kepentingan politik, nampaknya memantik “animo” Bupati setempat, Zainudin Hasan.

Setelah beberapa jam sebelumnya, Forum Umat Lamsel (Format LS) menolak hadirnya Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung Arinal Djunaidi pada rangkaian kegiatan HUT Lamsel, Zainudin membantah saat memberikan sambutan pada pelantikan Karang Taruna Kabupaten, di Lapangan Korpri, Jum’at (10/11/17).

BACA JUGA:  Kapolres Lamsel Sambut Kedatangan Kapolri Dan Panglima TNI

Menurutnya, APBD Lamsel sangat minim, maka itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat tidak mengadakan acara selain Lamsel Fair untuk merayakan HUT Lamsel ke-61 itu.

“Jangan salah dipahami. Bukan kegiatan Pemda. Namun, ikut meramaikan HUT Lamsel mereka mengadakan acara jalan sehat.”Tegasnya dengan nada lantang di mimbar sambutannya.

Namun disisi lain, bantahannya tersebut disertai dengan ajakan untuk seluruh masyarakat di Bumi Khagom Mufakat ini untuk hadir meramaikan kegiatan yang bermuatan kampanye politik Arinal Djunaidi.

BACA JUGA:  Komitmen Majukan Perkebunan, Nanang Ermanto Dapat Penghargaan Dari Kementerian Pertanian Direktorat Jenderal Perkebunan

“Kami menundang dan membuka pintu seluas-luasnya untuk masyarakat apabila diperbolehkan dan setuju agar datang pada hari minggu besok. Insyallah ada saudara kita ketua MPR RI Zulkifli Hasan akan hadir.”Lanjutnya. (Doy/Sior)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top