Entertainment

Band Asal Tanjung Bintang “Bandke Wae” Lolos Ke Final, Audisi Band di Cafe Ngopi Geh Bandar Lampung

Bandar Lampung, www.lampungmediaonline.com – Dalam rangka mencari bakat-bakat dibidang musik Cafe Ngopi Geh yang beralamatkan di Jl. Endro Suratmin No 15 adakan Audisi Band.

Kegiatan itu dimulai dari tanggal 16 Desember 2020 dan finalnya akan berlangsung pada tanggal 03 Januari 2021 mendatang. Audisi Band itu di ikuti oleh 34 (tiga puluh empat) Peserta Band. Sementara sistem audisinya hanya 4 (empat) Band saja setiap malam di mulai dari pukul 20.00 sampai dengan 22.00 wib.

Sementara itu, dari hasil pantauan Lampung Media Senin, (21/12/2020) malam lalu, Audisi tahap ke 6 (enam) yang diikuti 4 (empat) peserta Band Yaitu, Raklam Band, Bandke Wae, SMA 15 Bandar Lampung, Maharindu pada malam tersebut dewan juri memutuskan Bandke Wae untuk melaju ke babak final pada tanggal 03 Januari 2021 mendatang.

Band asal Tanjung Bintang Lampung Selatan yang dimotori oleh Muhammad Jasmin itu ada peluang melaju ke babak final dengan perolehan nilai 2.310 selisih tipis 3 (point’) saja dengan Maharindu yang memperoleh nilai 2.307. Sementara format personil dari Bandke Wae yaitu Vocal Satu ( Cossy), Vocal dua ( Reval Farid), Guitar Satu ( Muhammad Jasmin), Guitar dua ( Rendi Setiawan) Bass (Gilang), dan di cajon ada (Doni).

BACA JUGA:  Kian Populer, Ini Kilas Balik Kesuksesan Likee Selama Tiga Tahun

Muhammad Jasmin mengatakan,” Yang jelas saya pribadi bersyukur, Allah SWT telah melancarkan aksi dari kami, dan terimakasih kepada teman-teman yang sudah support kami, juga terimakasih untuk teman-teman personil yang sangat antusias untuk event ini. Dirinya berharap Bandke Wae bisa lanjut ke babak final, karena perolehan point pada perfome malam hari itu Bandnya memperoleh point’ tertinggi dari ke 4 (empat) peserta Band lainnya,” ungkap Jasmin.

“Kalau memang lolos ke final, kami akan tampil lebih maksimal lagi, sementara dari hasil pengumuman dewan juri dari audisi tahap pertama sampai tahap ke enam ini, perolehan point’ sementara yaitu, Kutomaro (2.607), Kloroform ( 2.567), Cake Mane (2.402), Minus One (2.311) Bandke Wae (2.310), Raintrax (2.299), masih ada tiga tahapan audisi lagi. Jika point’ tidak berubah ada harapan untuk masuk ke babak final karena di final nanti ada 5 grup dengan perolehan nilai tertinggi. Namun ada juga peluang satu slot grup band yang direkomendasi oleh dewan juri di final, jadi di final tidak menutup kemungkinan ada 6 grup Band,” Harapannya kita lolos lanjut Jasmin.

BACA JUGA:  Daya Tarik Web Series yang Kian Diminati, Yuk Cari Tahu Penyebabnya!

Di sisi lain Cossy Prasetyo mengungkapkan,” dirinya berharap untuk musik di Lampung semakin maju dan anak-anak di Lampung semakin suka musik. Sekarang musik di Lampung sudah semakin ramai, terbukti di cafe-cafe banyak yang mengadakan live acoustic dan sekarang juga di acara wedding itu kebanyakan pakai Band untuk hiburannya. Dengan demikian anak-anak mudanya ada wadah untuk menyalurkan bakat khususnya anak-anak pegiat musik di wilayah Lampung.

Dia juga menambahkan,” misi kami di event kali ini adalah untuk menambah pengalaman dan juga ingin mengharumkan nama Kecamatan Tanjung Bintang melalui musik di Kotamadya, dalam hal ini di Bandar Lampung, bahwa kami mampu bersaing, walaupun Bandke Wae notabene dari kampung, kami mampu bersaing,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Seses Rapunzel, Influencer Brilian Asal Cimahi yang Berhasil Raih Jutaan Followers dengan Konten-konten yang Digemari Banyak Orang

“Kedepan jika tidak ada perubahan nilai dan kami tetap unggul, maka di final nanti, kami upayakan tampil semaksimal mungkin, demi mengharumkan nama Tanjung Bintang tentunya, doa dan suport yang kami harapkan,” tutup Cossy Prasetyo. (Arif)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top