KRIMINAL

Baku Tembak Dengan Polisi, 5 Pelaku Begal Tewas

Bandar Lampung. www.lampungmediaonline.com – Baku tembak terjadi antara polisi dengan kelompok begal asal Jabung, Lampung Timur di Jembatan Layang Srengsem, Panjang, Bandar Lampung. Kelima orang pelaku begal tewas. Peristiwa itu terjadi pukul 02.15 dini hari.

 

“Tim Ranger Tekab 308 dipimpin Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung baku tembak dengan 5 orang pelaku begal asal Jabung, Lampung Timur. Pelaku berjumlah 5 orang berhasil dilumpuhkan,” kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Sulistyaningsih yang dilangsir dari halaman detic.com, Sabtu (1/4/2017).

 

BACA JUGA:  Melawan Petugas, Tersangka Curat Dilumpuhkan Polisi
Identitas kelimanya yakni Safar (20), Junaidi Ibrahim alias Yogi (20), Indra Saputra (17), Riko (17) dan Herman Efendi (17). Menurut Sulistyaningsih, para pelaku masih hidup ketika berhasil diringkus dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Tetapi saat hendak diberikan pertolongan pertama, nyawa kelimannya tak tertolong.

 

“Dilumpuhkan dengan beberapa luka tembak dan sempat dilarikan ke RS, namun tidak tertolong danm menghembuskan nafas terakhir,” ujar dia.

 

BACA JUGA:  Baru Keluar Lapas, Pelaku Curanmor Kembali Ditangkap
Polisi mengamankan sepucuk senjata api rakitan jenis revolver dengan 4 butir peluru di dalamnya dan 3 bilah celurit, yang digunakan untuk menyerang. Selain itu, disita juga alat untuk melakukan kejahatan seperti dua buah gagang kunci letter T, 6 anak kunci T dan dua unit sepeda motor.

 

“Kelima pelaku adalah residivis dan target operasi, yang mana sudah didatakan oleh Tim Tekab 308 Polresta Bandar Lampung, karena merupakan pelaku curamnor (pencurian motor, red). Sudah ada DPO-nya di Polres dan jajaran,” kata Sulistyaningsih.(*)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top