Entertainment

Ayah Dewi Persik Meninggal Dunia

Jakarta, www.lampungmediaonline.com – Kabar duka menghampiri pedangdut cantik Dewi Persik. Setelah tidak sadarkan diri selama beberapa hari di rumah sakit, ayah Dewi Persik yang bernama Mochammad Aidil meninggal dunia pada Minggu, 9 Juni 2019.

Berita duka itu disampaikan keluarga artis yang akrab disapa Depe itu melalui pesan singkat kepada media, Minggu (9/6). “innalillahi wa inna ilaihi radziun, telah meninggal ayah dr dewi perssik, semoga amal ibadahnya di terima oleh allah swt amin,” tulis pesan yang dikutip dari halaman WowKeren.

Dari informasi pesan tersebut, ayah Depe meninggal pada pukul 14.32 WIB di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Depe memang menyebutkan bahwa sang ayah sudah tak sadarkan diri sejak beberapa hari terakhir. Dia juga sempat meminta doa masyarakat untuk kesembuhan sang ayah.

BACA JUGA:  CATCHPLAY+ Gandeng BBC Studios Melalui BBC First Hadirkan Serial Drama Inggris Terbaik Ke Indonesia

“?Sayang… beberapa hari ini bobo terus…jangan bobo terus pie…buka matanya pie… ini ning dewi selalu bersama papine….mas fatur datang… mas bin datang…bangun pie,” tulis Depe dalam unggahanya di Instagram.

Sementara itu, jenazah ayah Depe rencananya akan dibawa ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur, Senin, 10 Juni. Kabar ini disampaikan oleh suami Depe, Angga Wijaya. “Besok di bawa ke Jember,” kata Angga Wijaya di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan (9/6).

BACA JUGA:  Hana Hanifah Ditangkap Polisi Saat Setengah Bugil

Saat berita ini diturunkan, jenazah ayah Depe masih berada di rumah sakit. Menurut Angga Wijaya, sang istri terus setia berada di samping ayahnya. Saat ini semua keluarga Depe sedang menyiapkan kepulangan jenazah ke Jember.

Dalam foto terakhir bersama ayah, Depe terlihat sedang mencium wajah ayahnya. Terlihat juga alat bantu pernapasan terpasang di mulut ayah Depe. Almarhum diketahui menderita penyakit ginjal, kencing manis dan paru-paru.

BACA JUGA:  Kisah Perjuangan Generasi Millenial

Sebelumnya, ayah Depe dirawat di salah satu rumah sakit di Jember, Jawa Timur. Awal Mei lalu Depe memindahkannya ke rumah sakit di Jakarta dan sempat mengungkap jika kondisi ayahnya sempat membaik.(*)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top