Geliat Metro

AWPI Metro Bakal Dilantik Di Hotel Grand Skuntum

Metro, www.lampungmediaonline.com – Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profisional Indonesia (AWPI) Kota Metro, Verry Sudarto, didampingi Sekretaris AWPI, Zuli dan Sekretaris Panitia Pengukuhan, Roni ZA, mengadakan pertemuan dengan Manejer Hotel Grand Sekuntum, Efril Hadi, membahas tentang Hotel tersebut akan di gunakan sebagai tempat pengukuhan Pengurus DPC AWPI Kota Metro, yang akan di laksanakan pada Tanggal 7 Agustus 2017 mendatang, pada Selasa (18/7) di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan tersebut, Very Sudarto, mengutarakan untuk dapat menggunakan Hotel tersebut sebagai tempat pengukuhan, dan sekaligus bersilatuhrahmi pada penanggung jawab Hotel.

“Saya dan skretaris serta panitia pengukuhan menemui manejer Hotel Sekuntum, selain besilatuhrahmi, kita juga menanyakan bagaimana teknis dan adminitrasi menggunakan Hotel tersebut,” ujar Verry.

BACA JUGA:  Djohan Resmi Pimpin Indonesia Offroad Federation Kota Metro

Lanjutnya lagi, selain menanyakan teknis dan adminitrasi, ia juga mengajak berkontribusi dan kerjasama dengan pihak Hotel.

“Niat kita baik, kalau bisa kita dapat bekersama dan menjalin silatuhrahmi, bukan saja pada pihak hotel, tetapi pada semua elemen baik pemerintah dan swasta yang ada di kota metro, AWPI terbuka kok untuk semua, dan kita siap menjalin kerjasama dengan baik,” jelasnya.

Efril Hadi, selaku manejer Hotel Grand Sekuntum, sangat menyambut baik kedatangan Ketua AWPI dan pengurus, ia katakan, sebagai bentuk sinergi kepada AWPI, ia siap mempasilitasi Aula Hotel sebagai tempat pengukuhan yang akan di gunakan pada Tanggal 7 Agustus mendatang.

BACA JUGA:  Hanya Satu Guru Besar Tunggangi IAIN Metro

“Saya sangat bangga dan berterimakasih sekali ada lembaga wartawan yang dapat bersilatuhrahmi dan menjalin persahabatan dengan kami sebagai pengusaha Hotel, tentunya hal ini saya respon dan kami siap memfasilitasi tempat yang akan di gunakan AWPI,” ujar Efril.

Di singgung mengenai teknis dan adminitrasi, ia hanya tersenyum dan mengatakan teknis hanya formalitas saja.

“Kalau untuk adminitrasi kawan-kawan AWPI tak perlu dipikirkan, inilah yang saya katakan tadi, kami pihak hotel akan siapkan tempat, masalah adminitrasi tak usah dibahas lagi,” pungkasnya.( Rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top