politik

Arizo Kembalikan Berkas Ke DPC PAN Lampura

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com –  Bakal calon Wakil Bupati  Lampung Utara, Arizo Fhasha Wilian Abung, menyatakan PAN yang lahir dari proses reformasi penuh dengan semangat kaum muda untuk melakukan perbaikan kehidupan berbangsa dan bernegara. Demikian diungkapkan dia saat mengembalikan berkas pencalonan dirinya di sekretariat DPD PAN Lampung utara.Kamis (27/7).

Dikatakan dia, dengan semangat perubahan kaum muda itulah yang membuatnya tertarik  mendaftarkan diri di PAN sebagai bacabup untuk mengikuti kontestasi politik Pemilukada 2018 mendatang. ” PAN terbentuk dari energi idialisme kaum muda untuk melakukan perbaikan. Dan semangat itulah yang ada pada saya,” ujar Ketua AMPG Lampura ini.

BACA JUGA:  RYCKO AKAN GRATISKAN PAUD DI LAMPUNG SELATAN

Dengan kecocokan semangat itulah, lanjut dia, tentunya PAN akan selektif mengusung calon yang akan mengejawantahkan visi dan misi PAN yang lahir dari semangat reformis kaum muda. ” Saya yakin dan optimis PAN akan memperhitungkan saya dalam pencalonan ini. Mudah-mudahan PAN melihat itu semua,” harap nya.

Sebelumnya, dua kader internal PAN Netty Hestuti dan Bagas Prakasa juga mengembalikan berkas pencalonan sebagai Bacabup.

BACA JUGA:  Rycko Menoza Bagikan Tips Cegah Penularan Virus Corona

Netty Hestuti, Ketua DPC PAN Tanjungraja ini memantapkan langkahnya untuk ikut maju di Pemilukada Lampura 2018 mendatang untuk mengangkat martabat kaum perempuan.” Saya maju mewakili kaum perempuan. Karena peran perempuan sangat dibutuhkan dalam pembangunan bangsa dan negara,” kata dia.

Sementara itu, Bagas Prakasa, Wakil Ketua DPD PAN Lampura yang juga putra mendiang almarhum Cawabup terpilih pada Pemilukada 2013 yang lalu Paryadi juga memantabkan niat tulus nya untuk bisa terlibat langsung dalam berkontribusi terhadap pembangunan yang ada. ” Saya maju karena saya ingin langsung melakukan proses pembangunan di Lampung Utara,” seraya mengatakan​ segala sesuatunya diserahkan pada mekanisme PAN.(Khoiri/Arief)

BACA JUGA:  Kyai Sepuh NU Turun Gunung, Tim Advokasi Edy-Pai Lapor Panwas

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top