politik

Aprozi Alam Optimis Maju di Pilkada Lampura

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Setelah mendapatkan 7 kursi perahu di legislatif setempat, Aprozi Alam Kandidat calon Bupati dalam Pemilihan kepala daerah Kabupaten Lampung Utara dalam waktu dekat akan segera mengumumkan  kesiapan dirinya mengahadapi konstelasi pilkada disana.
Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri sosialisasi calon Gubernur Arinal Djunaidi di Campursari, Kelurahan Kotabumi tengah, Kecamatan Kotabumi, Kamis (5/10).
“Alhamdulillah sudah fix tujuh kursi mendukung kita dalam pilkada Bupati-Wakil Bupati Lampura 2018. Mudaha-mudahan sisanya pada bulan ini selesai, dan paling lambat bulan depan,”kata dia.
Setelah sebelumnya mendapat dukungan dari partainya, Golkar dengan jumlah kursi di DPRD 5 kursi ditambah dengan PBB 2 kursi. Praktis politisi partai berlambang pohon beringin itu akan maju dalam konstelasi pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Dengan hanya membutuhkan dukungan satu kursi partai di dewan perwakilan rakyat daerah setempat, sekaligus menjawab niatannya maju masih dipertanyakan.
“Kalau maju kami pastiin itu, saya minta doanya masyarakat Lampung Utara saja. Mudah-mudahan dukungan partai akan segera terealisasi. Dan segera kita umumkan ke publik, dan saat pendaftaran di KPU sudah fix semua,”ujarnya.(Khoiril)
BACA JUGA:  Hasil Pleno KPU Ridho Berbakti Raup Suara Terbanyak

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top