Lampung Sai

Aprilani Yustin Ajak Anggota PKK Lebih Berperan Aktif

Bandarlampung, lampungmediaonline.com – Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung menggelar Rapat Konsultasi PKK se-Provinsi Lampung, di Gedung Pusiban Komplek Kantor Gubernur Lampung, Kamis (22/9/2016)

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo menghimbau agar PKK di Lampung bisa lebih memperkuat kelembagaan PKK sehingga terwujud gerakan PKK yang berkualitas dan profesional serta memiliki dampak yang lebih luas lagi terhadap Provinsi Lampung.
“Saya mengajak untuk seluruh penggerak PKK untuk menggelorakan kembali PKK dari tingkatan lurah atau desa sampai kejenjang Provinsi agar dampak dan sumbangsih kita semakin luas bagi provinsi Lampung khsuusnya dan sebagai pendukung dalam Kabinet Lerja di pemerintahan pusat.” Ujar Yustin.
Acara diikuti perwakilan PKK seluruh Lampung dari tingkat kelurahan, Kabupaten,  hingga Provinsi. Hadir juga Asisten bidang kesejahteraan masyarakat mewakili Gubernur Lampung Elya Muchtar. Dalam sambutan Gubernur Lampung yang dibacakan oleh Elya Muchtar menghimbau agar Rapat Konsultasi PKK ini bisa menjadi momentum bagi PKK seluruh Lampung lebih bersinergi mendukung pembangunan yang dilakukan pemerintah dan lebih memperluas sinergi dengan Gerakan Organisasi lainnya. (RA)
BACA JUGA:  FLM Pinta DPRD Provinsi Cabut HGU SGC

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top