Geliat Lambar

Antisipasi Kecurang Pilkada, Golkar Lambar Optimalkan AMPG

Lampung Barat,  www.lampungmediaonline.com – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mulai mengoptimalkan jajaran Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) sebagai organisasi sayap yang bertugas khusus untuk mengantisipasi kecurang pada Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.
Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Lambar,  Sukur, mengatakan,  untuk mendulang kemenangan pasangan calon bupati dan bupati Lambar nomor urut satu,  Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin, pihaknya terus menggerakkan semua kekuatan dan mesin partai, tidak terkecuali AMPG.  “Kita sudah bentuk tim khusus dibawah komando AMPG.  tim ini bertugas untuk membantu Polres dan Panwas dalam mengawal dan mengamankan, serta mengantisipasi kemungkinan kecurangan yang dilakukan pihak lawan,” ujar Sukur.
Tim khusus tersebut,  kata Syukur,  berjumlah setidaknya 10 orang di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS). Pihaknya menginginkan mementum pesta demokrasi ini tidak diciderai oleh oknum yang tidak bertanggungjawab sehingga akan mempengaruhi kemurnian hasil Pilkada itu sendiri.  “Kita menginginkan Pilkada yang fair,  tidak ada kecurangan. Tiap TPS kita akan tempatkan 10 tim khusus di bawah komando AMPG,” ujarnya.
Terlebih kata Sukur, perkembangan politik saat ini semakin menambah keyakinan pihaknya bersama dengan tim koalisi dan tim pemenangan PM,  bahwa kemenangan akan diraih oleh Paslon nomor satu,  Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin. “Masyarakat Lambar mendambakan sosok yang santun,  ramah, dan merakyat untuk memimpin Lambar, itulah Parosil dan Mad Hasnurin. Bukan pemimpin yang arogan dan tidak bisa menyatu dengan masyarakat,” ujar Sukur. (trs)
BACA JUGA:  Jelang Pilwakot, Golkar Bandarlampung Lakukan Konsolidasi Sampai Tingkat Kelurahan

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top