Geliat Bandar Lampung

Anggota Polwan Ditlantas Polda Lampung Adakan Pengaturan Arus Lalu Lintas Saat Sholat Jum’at

Bandar Lampung-Lampungmediaonline.com-Demi keamanan dan kenyamanan saat memanjangkan ibadah sholat Jum’at bagi kaum Adam, anggota Polwan Ditlantas Polda Lampung adakan pengaturan lalu lintas kendaraan di tempat rawan terjadinya Lakalantas, Jum’at (17/01/2020).

Anggota Polwan Ditlantas Polda Lampungpun melakukan pengaturan arus lalulintas di seputaran Masjid Pahoman dan Masjid Al-furqon, Kota Bandar Lampung.

Kompol Heti Patmawati, Selaku Katim Patroli Polwan Kasie STNK ditlantas Polda Lampung saat dikonfirmasi dilokasi tersebut mengatakan bahwa pengaturan lalulintas dilakukan demi kenyamanan masyarakat.

BACA JUGA:  Sekdaprov Fahrizal Darminto Lantik Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemprov Lampung

“Kami pilih salah satunya di Masjid Pahoman dan Alfurqon karena dianggap rawan kemacetan saat ibadah jumat berlangsung,” kata Heti.

Lanjut, pihaknya juga menyampaikan bahwa ada 10 anggota Polwan Ditlantas Polda Lampung bersama dengan anggota Polwan Satlantas Polresta Bandar Lampung.

“Kami turunkan anggota polwan kami untuk membantu pengaturan parkir dan lain sebagainya,” ucapnya.

BACA JUGA:  Imbas PPKM Level 4, Pengusaha Hotel Di Lampung kibarkan Bendera Putih

Tak hanya mengatur dan menertibkan lalu lintas para polwan tersebut juga berbagi berkah dengan memberikan nasi bungkus kepada masyarakat secara gratis untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Jumat berkah, dan ini akan dilaksanakan setiap jumat, agar anggota Lantas lainnya, khususnya para pria bisa menjalankan ibadah sholat Jum’at,” tutupnya. (*)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top