KRIMINAL

Anak di Bawah Umur Ini di keroyok Sekumpulan Orang Mabuk

Bandar Lampung www.lampungmediaonline.com – Melintas dijalan Lokalisasi pantai Bahari menjadi tidak tenang lagi, betapa tidak Kejahatan Kerap mengintai melakukan Aksinya
tanpa disangka-sangka korban.
“Adanya tindak kekerasan terhadap anak dibawah umur yang terjadi di jln Rawa Laut RT 08 LK I Kel Panjang Selatan Kec,Panjang Bandar Lampung(Balam) telah terjadi pengeroyokan secara bersama-sama terhadap orang pengendara sepeda motor yang sementara melintas di jalan itu, Terduga oleh pelaku sekelompok orang sedang pesta miras Ada Sekitar 10 orang dewasa” kata Sapri
diketahui bahwa terduga pelaku itu Salah satunya adalah Niko Warga Setempat yang melakukan dan beberapa orang teman-temanya kali pertama yg melakukan penganiyayan dengan cara mendang Korban. ” (Korban red) ditendang dan dipukuli Beramai ramai, pelakunya Niko Saya melihat” Jelas Ujar Sapri Saat memberikan keterangan Kepada Salah seorang Polisi Pasca sabtu malam (31/12/2016).
Bahkan bukan Hanya ODW yang menjadi Korban dan saya juga turut dipukuli oleh sekelompok orang tersebut dan Saya Siap dijadikan saksi Kata” tegas Sapri Kepada Awak media Pers Ini.
sementara itu Sawal Warga Jln Rawa Laut RT 08 LK I Kel,Panjang Selatan Kec,Panjang Bandar Lampung mengatakan pada malam tahun baru itu ada dua orang dipukuli melihat kejadian itu langsung saya relai Kata Sawal entah apa penyebab saya tidak paham Ucapnya.
Dikatakanya Aksi pengeroyokan tersebut persis dekat rumah Saya Kalau Siapa-siapa pengeroyoknya saya tidak begitu terang.
“Ya ramelah yang memukuli hal kejadian Ini dua orang anak anak tersebut Ku suruh lari sementara. dan sepeda motor korban saya amankankan Tak kelang lama orang tuanya ODW mengambil sepeda motor miliknya” jelasnya
Korban ODW dibawa rekanya ck untuk Korban Ke Rumah sakit Kosasih untuk dilakukan pertolongan, Kondisi Korban menderita luka Robek dibagian kepala belakang, Lebam Pada mata Kanan dan mengeluarkan darah dari hidung serta gusi di gigi goyang diduga akibat pukulan tangan dan benda tumpul.
“kemudian korban dipulang kerumah dan melaporkan kejadian pemukulan tersebut kepada orang tuanya bahwa dirinya dianiaya teman SD nya yang bernama Niko dan Kawan kawan, Saat Pelapor hendak melintas di jalan tersebut Korban dibonceng Sepeda motor Oleh Rekanya Sapri, tanpa sebab Korban tau-tau dipukuli “Kata Kuasa hukum DKD Komnaspan Andi Suhairi Saat diwawancarai Sejumlah Awak Media Pada Selasa (3/1/2017).
foto0618Sementara Itu masih menurut Andi Orang Tua Korban Melihat Kondisi anaknya dipulang dirumah berlumuran darah Orang Tua Korban langsung membawa anaknya melapor kepolsek terdekat.
“Dengan nomor Surat Laporan polisi nomor:LP/B/01/1/2017/LPG/Resta Balam/Sektor Panjang, Sesuai melapor malam itu melihat kondisi anaknya terus berlumuran darah sedari hidung orang tua ODW kembali membawa Korban kepuskesmas Setempat Pada Pagi sekitar Pukul 1:00 Wib, Namun Sayangnya anggota Polsek panjang Pasca dari kejadian tersebut tidak langsung TKP padahal pelakunya sudah jelas untuk itu Keluarga Korban meminta Kepada Bapak Kapolsek Panjang segera Untuk mengusut Tuntas kasus Pengeroyokan yang menimpa Anak dari Klien Saya, Tegakan hukum jangan ada tebang pilih karena Saat Ini Keluarga Korban hatinya sangat terpukul melihat kondisi Anaknya Terbaring Sakit dan terus berobat jalan” Ungkap Andi.
Berdasarkan Keterangan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) A DADI TJOKRODIPO melalui dr Yurika mengatakan Bahwa Orang Tua Okky Dhebi Wijaya Hendra Wahyuno benar adanya melakukan Ronsen mengenai kejadian yang menimpa anaknya, Jenis pemeriksaan Thorak dan Cranium A/L.
Penyidik polsek Panjang Budi berjanji kepada Keluarga Korban Akan segera menindak lanjuti Kasus Pengeroyokan dan kekerasan yang menimpa ODW anak dibawah umur, apalagi Kata Budi Status ODW masih Pelajar.
” Iya Saya Akan Koordinasikan dulu sama Kanit/Panit Aiptu Mahendra dan Bapak Kapolsek Kompol Supingi Terkait Kasus Ini, Apalagi pelakunya menurut Saksi bukan Satu Orang bukan saja anak dibawah umur tetapi ada juga orang dewasa” Pungkas Budi.(Hen)
BACA JUGA:  Beraksi 25 Lokasi, 3 Tersangka Spesialis Curas Dilumpuhkan

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top