Geliat Lampura

Aklamasi! M.Aziz Pimpin Aspekindo

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Secara aklamasi terpilih Muhammad Aziz Sulthon sebagai ketua Asosiasi Pengusaha Kontruksi Indonesia (Aspekindo) kabupaten Lampung Utara (Lampura) dalam muscab ke II Aspekindo Lampura yang digelar di gedung Korpri kabupaten setempat Rabu (22/2).
Musyawarah kabupaten (Muskab) Aspekindo itu dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampura, Samsir mewakili Bupati Agung Ilmu Mangkunegara Dalam sambutannya mengatakan, Musyawarah dalam setiap organisasi adalah forum tertinggi pengambilan keputusan untuk perbaikan dan kemajuan organisasi kedepan. Aspekindo sendiri merupakan salah satu organisasi yang bergerak di bidang jasa kontruksi tentunya juga  berperan sebagai mitra pemerintah dalam melaksanakan pembangunan. Atas nama Bupati saya mengucapkan selamat bermuskab semoga berjalan secara demokrasi dan kedepannya menjadi lebih baik sebagai salah satu elemen mitra pemerintah untuk melaksanakan pembangunan. Saya optimis kerjasama akan terjalin baik,” ujar Samsir.
Sementara itu Ketua Umum Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Aspekindo Lampung, Rio Gunawan, menuturkan‎ Muscab ke II Lampura tentunya tidak terlepas dari keinginan peserta. Menurut dia, Muskab merupakan dinamika yang harus terjadi dan telah diatur dalam AD/ART untuk menentukan kepengurusan baru dan menjalankan program-programnya mencapai Visi dan Misi yang telah ditetapkan. ” Saya berharap di kepengurusan kedepan memiliki loyalitas, dedikasi dan integritas serta Kekompakan dalam menjalankan roda organisasi,” tuturnya.
Terpisah Ketua terpilih, Aziz Sulthon, usai Muscab dilaksanakan, menyakinkan Aspekindo merupakan salah satu wadah perhimpunan pengusaha jasa konstruksi untuk menyampaikan aspirasi. Aspekindo didirikan selain sebagai wadah perhimpunan juga sebagai tempat pengembangan, pembinaan, serta memelihara kemitraan dengan pemerintah untuk mendukung program pembangunan. ” Sebagai mitra pemerintah dalam melakukan pembangunan bukanlah hal yang mudah, sebab dalam melakukan peran tersebut diperlukan integritas, profesionalitas dan tanggungjawab yang tinggi,” ujarnya.
Muskab II Aspekindo Lampura yang dihadiri oleh Sekda Syamsir, Setwan Dprd Andre, Kaban Bappeda Syahrizal, Sekretaris Inspektorat Barkah, Kaban Perekonomian Rudi Ihwan dan beberapa perwakilan pejabat di lingkup pemerintahan setempat, Ormas, OKP dan LSM itu sementara baru menetapkan kepengurusan di level pucuk pimpinan yakni Aziz Sulthon sebagai Ketua Umum, Dhan Hidayat sebagai Sekretaris dan Septiansyah sebagai Bendahara Umum. (Arif/Khoiril)
BACA JUGA:  HMI Cabang Kotabumi Gelar Aksi Solidaritas di Tugu Payan Mas

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top