Geliat Lamsel

AKIBAT REM BLONG, 4 ORANG TEWAS DITEMPAT, 3 ORANG LAINNYA LUKA PARAH

Kalianda LM – Akibat rem blong kendaraan truck Fuso BA 8830 RM dari arah pelabuhan Bakauheni yang akan menuju ke Palembang, menabrak sebuah kendaraan truk yang sedang parkir sisi kiri bahu jalan dan menyeret empat unit sepeda motor serta menghantam  warung kopi dan toko elekronik  yang berada di lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Lintas timur Km 2 Desa Bakauheni, Dusun Muara Bakau Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan Selasa (4/2), sekitar pukul 04.00 wib dinihari.

Dalam kecelakaan tersebut 4 orang meninggal dunia dan 3 orang lainnya mengalami luka cukup serius, saat ini semua korban di bawa kerumah sakit umum  DR. Bob Bazar Kalianda untuk mendapatkan perawatan.

BACA JUGA:  Lihat Langsung Proses Pembutan Pakan Ternak Dari Sampah, Nanang : Ini Inovasi Yang Sangat Luar Biasa

Menurut Wakapolres Lamsel Kompol Yonirizal Khova, kendaraan yang mengangkut minuman ringan menuju kearah Palembang tersebut mengalami rem blong itu di tambah kondisi jalan yang berada di lokasi itu memang curam, sehingga menambah kondisi kendaraan tidak terkendali membuat banyaknya korban di tkp.

“ Semua korban pada saat kejadian berada di lokasi, selain memang dalam kondisi beristirahat di warung kopi serta  kendaraan yang mengalami rem blong itu memang tidak dapat terkendali, akhirnya menyapu semua apa yang ada di sekitarnya,” jelas Yonirizal Khova.  

BACA JUGA:  Menyambut HUT RI ke 74. Camat katibung adakan lomba antar desa.

Berdasarkan data yang di himpun di lapangan oleh Lampung Media, ke empat korban meninggal tersebut,  Sarinem (40), Kasman (37), Surip ketiga korban tersebut warga muara bakau dan Baino (47) warga pasuruan sedangkan tiga orang yang mengalami luka cukup serius Khoirul Azmi (supir), Dede (kernet) keduanya warga Jambi serta Sukaesih pemilik kedai kopi setempat, sampai berita ini diturunkan masih mendapat perawatan secara intensif di RSUD Kalianda.(yen)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top