Geliat Lampura

Akhirnya Do’a Warga Terkabul Juga

Lampung Utara, lampungmediaonline.com –  Akhirnya Mimpi warga jalan Kabul selama ini terkabul juga, Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan untuk memiliki jalan mulus akhirnya terwujud pasalnya jalan tersebut saat ini sedang dalam proses perbaikan.

Proyek perbaikan jalan kabul ini di kerjakan oleh CV Satoe Jaya sebagai penanggung jawab pekerjaan tersebut melalui Kontrak kerja No.602/189/kont/PJLPK.II.IK/16.LU/VIII/2016 dengan dana anggaran senilai 174.890.000.00 melalui dana anggaran APBD Tahun 2016 lama waktu pelaksanaan pekerjaan selama 90 hari.

BACA JUGA:  Polres Lampura Ciduk Pelaku Pencurian Motor

Menurut Wahyu Azis Pengawas Pekerjaan dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lampung Utara menjelaskan” bahwa pekerjaan perbaikan jalan kabul ini kita lakukan sesuai dengan petunjuk tehnis yang ada yakni melalui pengerasan yang di akan dilapisi dengan siraman aspal yang akan di lapisi latasir dan terakhir nantinya di lapen” jelas wahyu kepada Lampung Media.com, jumat 21/10/2016.

BACA JUGA:  Alan Sandika (26) Penderita Kusta Basah Harapkan Uluran Tangan Donatur serta Para Dermawan

Menurut wahyu “ kegiatan ini merupakan pekerjaan pembangunan peningkatan dan pemeliharaan jalan lingkungan perkotaan dengan jenis pekerjaan pengaspalan jalan lingkungan pahlawan gang kabul Kelurahan tanjung aman Kecamatan Kotabumi selatan ini” papar wahyu. (K)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top