Geliat Lambar

Akhiri Kampanye Paslon PM-MH Gelar Do’a dan Zikir Bersama

Lampung Barat, www.lampungmediaonline.com – Mengakhiri kegiatan kampanye, pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Lampung Barat (Lambar) nomor urut satu Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin (PM-MH), menggelar doa dan zikir bersama.
Do’a dan zikir bersama yang mengsung tema Lambar Berzikir tersebut, dilaksanakan Paslon PM-MH bertujuan untuk meminta ridho dari sang pencipta, Allah SWT,  atas upaya yang sudah dilaksanakan dalam rangka bersosialisasi dengan masyarakat guna meraih kemenangan pada Pemilikada yang akan diselenggarakan 15 Februari mendatang.
Kegiatan yang menghadirkan ustadz kondang dari ibu kota, Ahmad Al Habsyi itu,  dihadiri oleh ribuan masyarakat yang datang berduyun-duyun dari seluruh penjuru Lambar. Lapangan Sanayudha Kelurahan Pajar Bulan Kecamatan Way Tenong itu, dibanjiri oleh masyarakat,  meskipun panitia hanya menyiapkan tempat untuk kapasitas 1000 orang namun masyarakat tetap semangat untuk hadir dan mendoakan Paslon PM-MH.
Gema takbir dan sholawat membumi di kecamatan way tenong, ribuan masyarakat berdoa untuk kemenangan PM-MH dipimpin langsung oleh ust.  A Al Habsyi. Jamaah juga berdoa untuk keauksesan pelaksanaan Pilkada kemakmuran masyarakat Lambar.
Juru bicara Paslon PM-MH, Tino Sujadi, mengatakan, upaya untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat Lambar, sudah dilakukan secara maksimal oleh pihaknya. Hasilnyapun sangat memuaskan, karena menurut hasil survey dua lembaga survei yang tidak diragukan lagi kresibilitasnya, pasangan PM-MH unggul 40 persen lebih dibandingkan lawannya. “Kita sudah berikhtiar dengan maksimal,  dan hasilnya menurut survey sangat menggembirakan. Dan upaya ini semoga mendapatkan restu dan ridho dari Allah SWT, PM-MH yangakan memimpin Lambar lima tahun mendatang, ” ujarnya.
Calon bupati nomor urut 1, Parosil Mabsus, dalam sambutannya pada kesempatan tersebut, secara pribadi atas nama paslon dan tim, meminta maaf kepada masyarakat Lambar jika dalam pelaksanaan kampanye terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Parosil berharap masyarakat akan tetap memprioritaskan suksesnya pelaksanaan Pilkada, juga menjaga persatuan dan kesatuan serta meneguhkan pilihan untuk mencoblos nomor urut 1, PM-MH. “Kepada seluruh masyarakat Lambar, mohon maaf apabila dalam melaksanakan kampanye, ada yang kurang berkenan. Saya berharap agar masyarakat secara Bersama-sama menaukseskan Pilkada ini. Juga tetap menjaga persatuan dan persaudaraan.  Jangan sampai karena agenda lima tahunan ini,  akan merusak kerukunan masyarakat Lambar, ” pungkasnya.(trs)
BACA JUGA:  Polres Lambar Gelar Apel Cinta Damai

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top