Geliat Kota

Akhir Pekan Ini, Lampung Sai Drag Bike 2017 Digelar

Bandarlampung, www.lampungmediaonline.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lampung Sai menggelar Lampung Sai Drag Bike 2017 Putaran 1 berhadiah utama satu unit sepeda motor yang akan diselenggarakan di kawasan perkantoran Kotabaru, Lampung, Minggu (20/5).
Ketua Pelaksana Lampung Sai Drag Bike Putaran 1, Ferdinan Uyung, di Bandarlampung, Selasa (15/5), mengatakan, kegiatan ini untuk menjadi ajang adu bakat dan menghilangkan kebiasaan buruk balapan liar.
“Acara dilaksanakan 20-21 Mei 2017 dengan hadiah satu motor metik, dengan panjang lintasan 201 meter,” kata Uyung.
Selain itu, juga meningkatkan semangat bidang olahraga otomotif khususnya kendaraan roda dua, termasuk menciptakan bibit-bibit berprestasi di Provinsi Lampung.
Kemudian, 22 kelas Drag yang akan di perlombakan mendapat piala dan uang tunai, berikut kelas khusus yang diperlombakan untuk mendapatkan 1 unit sepeda motor adalah bebek 4 tune up 130 CC, bebek 4 tak tune up 200 CC, sport 2 tak frame standard 155 CC dan matic tune up 200 CC.
Uyung menambahkan, pendaftaran dapat dilakukan di Sekretariat Bengkel Uyung Motor Sport Enggal, Bandarlampung.
Sementara itu, Ketua Bidang Pemuda dan Olah Raga DPP Lampung Sai, Rycko Menoza SZP mengatakan, ajang ini merupakan kegiatan positif untuk kaum muda para pecinta otomotif di Lampung.
Ia berharap, melalui kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan Lampung memiliki pembalap berprestasi yang mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional.
Selain itu, para kawula muda di Provinsi Lampung dapat menyalurkan hobinya sekaligus meningkatkan kegemaran berolah raga. (lis/zul)
BACA JUGA:  Pemprov Lampung Komitmen Cegah KDRT dan TPPO

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top