Geliat Lampura

Agung Serahkan Randis Camat

Lampung Utara, lampungmediaonline.com  – Bupati Lampung utara H. Agung ilmu mangkunegara. S.STP., M.H Mengecek kendaraan operasional roda empat Camat se-Kabupaten Lampung utara,Toyota merk Rush berwarna putih itu diserahkan Bupati Lampura H. Agung Ilmu Mangkunegara secara simbolis di Halaman kantor BPKAD Lampung utara.Senin (17/10).

Kendaraan dinas yang diharapkan untuk menunjang kinerja para camat, Randis tersebut dianggarkan melalui APBD Tahun 2016 / satu unit Randis senilai Rp 221.130.000,’.

BACA JUGA:  Antisipasi Pandemi Covid-19, Polres Lampura Lakukan Penyekatan Pemudik

Dalam kesempatan itu Bupati Lampura Agung Ilmu Mangunegara mengatakan, Randis yang ada sudah tidak sesuai lagi bahkan sudah beberapa tahun tidak ada pergantian.”Ya,kendaraan yang lama sudah tidak sesuai lagi,”ujarnya.

Sebagai langkah kongkrit dalam memotivasi kinerja camat maka tahun ini pemerintah mengganggarkan mobil tersebut. Tujuannya jelas kata Bupati, agar dapat digunakan sebaik-baiknya untuk menunjang tugas dan peningkatan kinerja.”Randis yang diberikan ini hendaknya dapat selalu dibawa turun kebawah untuk menyapa masyarakat,”ujarnya lagi seraya menjelaskan pembelian mobil dinas bukan untuk pemborosan anggaran, tetapi semata-mata karena memang sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA:  Polres Lampura Terjunkan 433 Personil Guna Amankan Malam Pergantian Tahun Baru 2021

Dalam kesempatan itu pula Agung menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh camat yang telah menerima kendaraan operasional untuk menunjang kinerja. “Para Camat harus mampu mendekatkan diri dan mengambil hati masyarakat, selain itu agar mengajak semua elemen untuk meningkatkan persatuan serta kebersamaan demi melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lampura,”tandasnya. (K)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top