Geliat Lampura

AGUNG LEPAS ROMBONGAN GROUP MARCHING BAND

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Disiplin, motivasi peserta untuk menghadapi kejuaraan nasional Marching Band tingkat nasional. “Kami mewakili Provinsi Lampung, untuk ikut kejurnas,” kata Amin Sukri, pelatih Marching Band Lampung Utara, jelasnya Kamis (2/2/2017).
Dirinya optimis dapat meraih juara, seperti halnya dalam kejuaraan marching band tingkat provinsi. Dimana, persiapan sudah dilakukannya dengan peserta sejak dua bulan lalu. Berbagai hal telah dipersiapkan, baik fisik, pemilihan lagu, serta lainnya. “Saya optimis dapat meraih juara di kejurnas,” ucapnya.
Sementara, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan dirinya berharap group marching band dapat meraih juara. Untuk itu, pihaknya telah menyiapkan reward (penghargaan), jika group marching band menang dalam lomba kejurnas di Bandar Lampung.
Dimana, lomba sendiri akan digelar mulai Jumat (3/2) hingga Rabu (8/2). Pada lomba tersebut, group marching band Gita Praja Ratula akan berlomba dengan group marching band perwakilan seluruh provinsi se Indonesia.
Pemerintah Kabupaten Lampung Utara melepas marching band Lampung Utara, dalam rangka kejuaraan marching band‎ tingkat nasional, Kamis (2/2/2017).
Pelepasan dilakukan oleh Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, dengan didampingi oleh ketua KONI Lampura Jumiah, Asisten II Fahrizal Ismail, Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial M. Erwinsyah,serta pimpinan satuan kerja perangkat daerah lainnya.( Khoiril )
BACA JUGA:  Disdukcapil Lampura Terpilih Model Percontohan se Indonesia

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top