Geliat Lampura

Agung Imbau Warga Beras Rusak Lapor Ke Kades

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, berharap bulog bisa memegang kometmen untuk pendistribusian beras kepada masyarakat miskin supaya memberikan yang terbaik, saat dikonfirmasi di Pemda setempat, Rabu (12/7/2017).

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Menanggapi sekaligus menindak lanjuti banyaknya beras tidak layak dikonsumsi yang diterima oleh masyarakat pra sejahtera dari Bulog Kotabumi Bupati Lampung Utara imbau warganya untuk segera memberikan laporan ke kelapa desa supaya dapat segera ditangani dan mendapatkan ganti.

Sebagaimana dikatakan Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, ketika diwawancarai media setelah membuka rakor tingkat kabupaten yang berlangsung di Aula Tapi Pemkab setempat, Rabu (12/7/2017).

“Tukar, tadi sudah saya tekankan dengan bulog, karena ‎saya masih punya harapan pihak bulog bisa profesional dengan perjanjian mereka dengan kita bahwasanya begitu menemukan mereka siap menganti,” kata Bupati.

BACA JUGA:  Perebutkan Piala Bergilir Kapolda Lampung, Atraksi Pocil Polres Lampura Tampil Memukau

Terkait raskin yang tidak layak itu, dan telah beredar dimasyarakat Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, menegaskan agar pihak Bulog bisa menukarnya dengan beras yang bagus. Untuk itu Bupati meminta kepada masyarakat supaya memberikan laporan kepimpinan daerahnya masing-masing.‎

“Himbauan saya kepada masyarakat yang mendapatkan beras miskin jika memang tidak sesuai dengan yang baik seperti kutuan, kuning dan lain sebagainya segera lapor dengan kepala desa nanti kita akan tukar,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Plt Bupati Lampura Lepas Jalan Sehat Keluarga Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Ke-91 Tahun

Sementara untuk memberikan sanksi kepada pihak bulog sebagai mitra kerja pemerintah daerah setempat untuk pendistribusi‎an beras kepada masyarakat miskin tetap bisa memegang kometmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kalau itu nanti karena MoU nya ada dengan Inspektorat dan Kabag Hukum, dan nanti akan kita pelajari dulu. Yang jelas sekarang kita belum berbicara langkah hukum, tapi yang pasti rakyat mendapatkan beras yang baik itu dulu,” pungkasnya. (Khoiril/Arief)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top