Geliat Lampura

Agung Hadiri Pengajian NU di Kotabumi Ilir

H. Agung Ilmu Mangkunegara, bersalaman dengan Jamaah Muslimat NU usai acara pengajian Triwulan Muslimat NU, di Kelurahan Kotabumi Ilir Kecamatan Kotabumi Kota, (Rabu 26 juli 2016).

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com H. Agung Ilmu Mangkunegara, menghadiri pengajian Triwulan Muslimat NU, di Kelurahan Kotabumi Ilir Kecamatan Kotabumi Kota, (Rabu 26 juli 2016).

Turut hadir dalam acara tersebut Assisten III, Anggota DPRD LU, Para Kepala OPD, Camat Kotabumi Kota, Lurah / Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para Jamaah Muslimat NU, serta Ustad H. Annas Hidayattullah sebagai penceramah.

acara tersebut dimulai dengan pembacaan Surah Alqur’an yang dibaca oleh Ibu Nurhayatin. Dilanjutkan sambutan Ketua Muslimat NU Kab. Lampung Utara Ibu Neli Halamsyah, mengutarakan bahwasannya Pengajian Nu ini dilaksanakan 3 bulan sekali dan ini baru yang ke 2 kalinya di Kelurahan Kotabumi Udik, namun di Desa-Desa lain pengajian Nu ini sudah digelar yang ke- 8 kali.

“Meskipun sedikit terlambat kotabumi ilir tetapi masih ramai yang mengikuti pengajian NU” Ujar Neli

BACA JUGA:  Tempati Sekretariat DPK LPKN Lampura Laksanakan Syukuran dan Do'a Bersama

Neli Alamsyah menjelaskan Muslimat Nahdlatul Ulama melaksanakan pengajian 1 minggu sekali di desa masing-masing, 1 bulan sekali mengadakan pengajian NU Kabupaten yang diadakan di masjid Jammiq, dan bapak bupati Lampung Utara mengadakan pengajian Triwulan 3 bulan sekali di tingkat Kabupaten di Islamic Center.

Ibu Neli Halamsyah berharap kepada Camat Kotabumi, dan bapak Bapak Lurah serta Kepala Desa Se Kecamatan Kotabumi, agar pengajian NU dapat dilaksanakan secara rutin.

Dilanjutkan dengan sambutan Bupati Lampung Utara mengucapkan syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada seluruh hadirin yang hadir dalam acara kegiatan Triwulan muslimat NU di kotabumi Ilir.

Bupati H.Agung Ilmu Mangkunegara S,STP.MHmengapresiasi atas terselenggaranya pengajian rutin yang dilaksanakan di Kelurahan Kotabumi Ilir, karena banyak manfaat yang dapat dirasakan, diantaranya menyambung tali silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah untuk menjaga Persatuan dan kesatuan.

BACA JUGA:  Pembayaran Proyek TA 2018 Akan dibayarkan APBD 2020, Hasil Rapat Pemkab Lampura dengan Kontraktor 

“kegiatan pengajian dapat semakin membentuk kepribadian dan pola pikir manusia yang baik, yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, sehingga terwujud kondisi yang rukun dan kebersamaan semua pihak, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh masyarakat” Ujar Bupati

” perlu kebersamaan dan gotong royong untuk memajukan Lampung Utara yang kita cintai” tambah Bupati.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Lampung Utara agar dapat menciptakan kondisi yang aman, dan nyaman.

“sudah kita lihat banyak sekali orang yang mengaku warga Lampung Utara tetapi tidak bisa menjaga Lampung Utara contohnya kebersihan dan keamanan” ujar Bupati”.

BACA JUGA:  Bupati H. Budi Utomo Mohon Dukungan dari Seluruh Elemen Masyarakat Untuk Kemajuan Lampura

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Lampung Utara mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk selalu bergandengan tangan dan bekerja sama dalam menjaga kemajuan Kabupaten Lampung Utara.

“Jaga Persatuan dan Kesatuan agar kemajuan Lampung Utara tetap terjaga” Pungkas Bupati Lampung Utara

Usai sambutan Bupati Lampung Utara dilanjutkan dengan penceramah agama yang di sampaikan oleh ustad H. Annas Hidayatullah.(lis/Khoiril)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top