Geliat Tanggamus

Adventure Trial, Jadi Momen Promosi Wisata Tanggmus

Tanggamus, www.lampungmediaonline.com –  Wakil Bupati Tanggamus Samsul Hadi gelar rapat pemantapan kegiatan event Adventur Trail 15-16 April 2017 mendatang. Samsul Hadi mengharapkan, event tersebut dapat menjadi ajang pengenalan (promosi) serta pengembangan potensi wisata di Kabupaten Tanggamus.
“Momentum Adventure Trail, salah satu event dalam memperkenalkan serta mengembangkan potensi wisata di Tanggamus yang belum terekspose keluar,”kata Samsul Hadi saat rabat bersama panitia pelaksana event, di aula utama Setda Kab Tanggamus, sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa 11 April 2017.
Ketua Pelaksana Kegiatan, Sunu Sujatmiko, menjelaskan, kegiatan tersebut pada prinsipnya menyalurkan kreatifitas, bersifat positif bagi para penggemar olahraga trail wilayah Kabupaten Tanggamus.
Dengan digelarnya event ini, akan menjadi salah satu bentuk promosi daerah yang sangat menjanjikan bagi stakeholder dan Pemerintah setempat, baik dalam promosi kewisataan dan kelestarian alam serta membantu kesejahteraan perekonomian masyarakat di pelosok daerah yang terisolir.
Kegiatan Adventure Trail, Dijelaskan Sunu Sujatmiko, waktu pelaksanaan pada tanggal 15 April sampai 16 April 2017 mendatang.
Start di lapangan perkantoran Pemkab setempat menuju utara, temnbus ke Pos Polisi Batu Keramat. Melintasi Pekon Gisting, Kecamatan Limau, Kecamatan Cukuh Balak melalui Pekon Pertiwi hingga Pekon Umbar Kecamatan Kelumbayan. Untuk Finish di hari pertama, di Pekon Paku.
Dan dilanjutkan pada rute hari kedua dari Pekon Pak Balik menuju Pekon Umbar – Cukuh Balak – Limau hingga menuju Pekon Sukabanjar, Kecamatan Kota Agung Timur dan Finish di lapangan Pemkab setempat.
Sunu Sujatmiko menjelaskan, di finish hari pertama dengan jarak tempuh 80 Km, akan di bagikan doorprize dan 3 unit sepeda motor. Kemudian di kahir sesi (finish) akan dibagikan pula doorprize utama berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla dan 1 unit motor Trail 250 CC serta hadiah hiburan lainnya.
Untuk peserta di targetkan sebanyak 1.500 peserta yang ikut. Saat ini yang mendaftar baru 800 peserta.(man)
BACA JUGA:  Rutan Kota Agung Bersama Kemenag Tanggamus Peringati Isra' Mi'raj

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top