Geliat Pringsewu

Adi Haryanto Minta Maaf Atas Ucapan Anak Buahnya

Pringsewu, www.lampungmediaonline.com – Adi haryanto pemilik usaha pengalian tanah dan jasa angkutan truk tanah  menyampaikan permintaan  maaf nya terkait  perkataan  anak buahnya yang ada dilapangan, tepat nya  di  pekon  Sukoharjo 4 belum lama ini saat media menyambangi tempat pengalian tanah miliknya.

Terkait ucapan anak buahnya adi haryanto jumat 15/9 mendatangi kekantor DPC KWRI Pringsewu  untuk mengklarifikasi perkataan anak buahnya dilapangan. “ Maklum mas anak buah saya tidak tahu apa-apa  pas media tanya izin pengalian tanah anak buah saya asal jawab, yang dikatakan bahwa sudah dapat izin dari polda dari Polres itu tidak  benar mas kami hanya dapat izin dari pekon dan lingkungan sekitar” ungkapnya.

BACA JUGA:  Fauzi Lantik 30 Pj Kapekon Dari 7 Kecamatan se-Pringsewu

Masih dikatakan Adi Haryanto. ”sekali saya minta maaf atas ucapan anak buah saya di  lapangan yang sudah mengatakan dapat izin dari polda dan Polres Tanggamus, saya berharap ini tidak usah di besar besar kan lah” pintanya kepada ketua DPC KWRI Pringsewu.

ketua DPC KWRI Kabupaten Pringsewu Margono S.sos mengatakan “kami semua media yang tergabung di KWRI  memaklumi nya, dan saya berpesan kedepannya jangan sampai ucapkan yang melibatkan institusi penegak hukum ini tidak  terulang lagi, yang berwenang memberikan izin galian tanah pemerintah setempat seperti BPLH” tutupnya. (mega)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top