Geliat Pesawaran

Ada Ustad Mumuy Di Desa Gebang

Pesawaran.www.lampungmediaonline.com-Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi atau disebut Maulid seluruh umat muslim memperingati di setiap Bulan raibiul awal disetiap tahunnya,tidak ketinggalan jamah dusun kadubumbang kampung seribu Desa Gebang kecamatan Teluk pandan yang juga memperingati hari lahir nabi muhammad , di Musolah Nurul Huda Dusun kadu Bumbang,Minggu (9 /12/2017).

Dimana masyarakat setempat dengan bersatu dan kompak bahu membahu bergotong royong mengumpulkan dana dengan suwadaya untuk melaksanakan kegiatan memperingati Maulid Nabi.

Nampak hadir Camat Teluk pandan,ustad Haris Hamdhani selaku ketua MUI kab Pesawaran,kepala desa Gebang,hadir waka polsek padang cermin,sesepuh kampung seribu,tokoh adat,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,kampung seribu Desa Gebang Camatan Teluk Pandan.

BACA JUGA:  Bupati Dendi Ramadhona Serahkan Bantuan Kepada 347 Nelayan

Masyarakat Kadu bumbang patut jadi contoh bagi masyarakat lainnya dengan kerukunan dan kekompakan lingkungannya.sempat acar maulid diselangarakan di mushola Nurul Huda Dusun Kadu bumbang hingga mengundang Ustad cilik asal dari perengswu Bandar lampung Ustad Mumuy Abdul mukti yang digemari semua umat muslim diindonesia.

Dengan atosias warga sekecamatan Teluk Pandan menyambut meriyah mumuy,dengan imut dan lucu dalam dawahnya.ribuan warga berdatangan ingin menyaksi kan mumuy dari berbagai dari jamah pengajian se kecamatan Teluk Pandan.

BACA JUGA:  KAS Kormar Tinjau Kesiapan Gedung Mako Yonif-7 Marinir

Menurut penitia pelaksana acara tabligh Akbar di Dusun Kadu Bumbang,Ustad Jamahri S.pdi mengatakan kepada lampung media dimushola Nurul Huda.dirinya bersama penitia dan masyarakat kadu bumbang memang setiap tahunnya merayakan acara maulid Nabi.jamahri juga mengatakan saya sangat senang bskan kami selingkungan kadu bumbang tidak menyangka acara memperingati Maulid begitu meriyah hingga tamu tak terhitung bahkan hampir kurang lebih 4000 tamu yang hadir,”tutur Ustad jamahri.(Hidar)

BACA JUGA:  Kunjungi Tegal Mas Pesawaran, Pj. Gubernur Boytenjuri Optimistis Pariwisata Tingkatkan Perekonomian Lampung

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top