Geliat Lampura

Ada Apa..? Baru Seumur Jagung, Talud Desa Cabang Abung Raya Rusak

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Kata asal jadi memiliki konotasi yang negatif. Bila digabungkan kalimat “proyek asal jadi” maka kita dapat mengartikan bahwa ada sebuah paket anggaran yang membiayai pembangunan yang dikerjakan asal-asalan dan dikerjakan dengan proses cepat, karena desakan dan batasan waktu.

Seperti Halnya pengerjaan Proyek  Anggaran Dana Desa (DD) Yang Di kerjakan Desa Cabang Abung Raya Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, yang didua asal jadi Sabtu (29/10/16)

BACA JUGA:  Satresnarkoba Polres Lampura Ciduk Dua Tersangka Kurir Narkoba

penggunaan dana desa adalah membangun infrastruktur dasar di desa. Pihaknya pun menyatakan, adanya komitmen memberikan sanksi terhadap penggunaan dana desa yang tidak sesuai dengan target serapan. “Sesuai dengan Peraturan Menteri Nomor 21 Tahun 2015 tentang dana desa.

Anggaran Dana desa Tersebut terkesan Asal asalan dikarenakan  Proses cepat dan terkesan terburu-buru selalu menghasilkan karya atau hasil yang tidak sempurna dan sangat terlihat tidak rapi serta menimbulkan nilai estetika yang tidak menarik dilihat dari pandangan mata manusia.

BACA JUGA:  Bupati Lampura, Agung Tatap Muka Dengan Personil Polres dan CJS

Hal itu dikatakan Salah Satu warga yang engan namanya di sebutkan, proyek talut yang menggunakan Angaran Dana Desa (DD) ini,yang Baru Se umur jagung ini Sudah retak mas. Ujarnya

Kami sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten Lampung Utara dan intansi terkait bisa meninjau perkerjaan Anggaran Dana desa (ADD) Di Desa Khususnya Di Desa Kami.

Namum sayangnya hingga berita ini ditulis Kepala Desa Desa Cabang Abung Raya Kecamatan Abung Selatan belum dapat dikompirmasi. (Khairil)

Exif_JPEG_420

Exif_JPEG_420

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top