Geliat Tuba bar

Abdi Fatoni Secara Aklamasi Terpilih jadi ketua PD IWO Tubaba

Tulang Bawang Barat,www.Lampungmediaonline.com-Abdi Fatoni secara aklamasi terpilih menjadi ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggantikan ketua sebelumnya Riko Amir yang di daulat memimpin PW-IWO Provinsi Lampung.

Pemilihan tersebut digelar dalam rapat kerja akhir tahun di sekretariat IWO setempat di Tirta Makmur, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Senin (30/12).

Rapat yang di pimpin Yunastanto selaku sekertaris IWO Tubaba tersebut selain membahas evaluasi program kerja tahun 2019, juga sekaligus menyusun program kerja tahun 2020.

BACA JUGA:  DAK 2021 Tubaba, Terfokus Pembangunan Lanjutan

Abdi Fatoni atau yang biasa di sapa Toni ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anggota IWO Tubaba kepada dirinya, dan berharap agar kekompakan yang selama ini terjalin dapat terus di pupuk dan dijaga selalu.

“Tentunya untuk menjalankan organisasi ini tidak bisa dengan sendiri saja, saya butuh dukungan kawan-kawan semua agar berbagai program yang sudah kita susun dapat terlaksana dengan baik,” kata dia.

BACA JUGA:  Mutasi Jabatan Terkesan Asal asalan, Inspektorat Pinta Kepala BKD Tubaba Dicopot

Lebih lanjut Toni menegaskan, program kerja IWO Tubaba tahun 2020 tetap terintegrasi dengan program IWO pusat, dan bersinergi dengan konsep pembangunan daerah Tubaba.

“Secara garis besar ada tiga program kerja yang akan kita lakukan sesuai hasil rakernas yang lalu yakni meningkatkan profesional wartawan, meningkatkan kesejahteraan wartawan, dan keberpihakan IWO pada kemanusiaan,” kata Toni lagi.

Selain memilih ketua, rapat tersebut juga memilih kembali Yunastanto sebagai sekertaris dan Nanang Ali sebagai Bendahara.(*)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top