Geliat Waykanan

259 CJH Kabupaten Way Kanan Ikuti Manasik Haji

Waykanan, www.lampungmediaonline.com – Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, M.M mengungkapkan agar para Calon jamah haji Kabupaten Way Kanan dapat menyiapkan diri dalam melaksanakan ibadah haji, baik persiapan fisik maupun mental, disamping juga pemahaman tentang tata cara pelaksanaan haji.

Hal itu di sampaikannya di hadapan 259 calon jamaah haji kabupaten Way Kanan pada pembukaan manasik haji saat membacakan pidato Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M yang berlangsung di Masjid Agung KM.02 Blambangan Umpu, Selasa, (11/07/2017).

Dengan demikian lanjutnya,  para jamaah calon haji dapat menunaikan ibadah sesuai ketentuan Syariat Islam dan dapat mengerjakan seluruh syarat dan rukun dengan sempurna.

Kepada para jamaah calon haji Kabupaten Way Kanan, Edward Antony menyampaikan pesan Bupati Raden Adipati Surya agar para jamaah tersebut untuk dapat mengikuti manasik haji  dengan sungguh-sungguh sehingga nantinya jamaah dari Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Way Kanan dapat menjadi tauladan dimata masyarakat internasional.

Pelaksanaan kegiatan tersebut jelasnya sangat bermanfaat bagi calon jamaah haji yaitu untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang tata cara pelaksanaan ibadah haji yang sesuai dengan Syariat Islam serta proses perjalanan haji.

“Untuk itu kepada peserta manasik agar benar-benar menggunakan waktu dengan baik selama kegiatan ini berlangsung, sehingga para jamaah nantinya lebih siap dan mandiri dalam melaksanakan Ibadah Haji dan memperoleh haji mabrur sepulang dari tanah suci,”Tambahnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, anggota Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama,Kepala dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Usai membuka kegiatan manasik haji, bertempat di ruang kerjanya Edward Antony memimpin rapat rencana kerja Tahun 2018 dengan beberapa kepala organisasi perangkat daerah di lingkungan pemerintah Kabupaten Way Kanan.(lis/Hadi)

BACA JUGA:  Ketua Tp Pkk Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top