Geliat Lamsel

2018 ,Dinas PU Lamsel Akan Ekstra Khusus Dalam Pengawasan Proyek

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Terkait banyaknya element di Lampung Selatan (Lamsel) yang mengkritisi pengawasan pembangunan proyek di Kabupaten Lampung Selatan, nampaknya membuat Dinas Pekerjaan Umum (DPU) setempat bergeming.

Kepala DPU Lamsel, Anjar Asmara mengaku, pengawasan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam mengawasi proses pembangunan proyek dan infrastruktur jalan memang belum maksimal.

Terlebih, kualitas jalan dan proyek yang masih banyak ditemui kurang memenuhi standar pembangunan.

“Terkait pengawasan memang kita akui belum berjalan maksimal. Maklum, banyaknya pembangunan di Lamsel tidak selalu ditongkrongi pengawas setiap harinya.”Ungkap Anjar saat ditemui lampungmediaonline.com dikantornya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:  Jajaki Kerjasama, Pimpinan IBI Darmajaya dan UML Audiensi Dengan Plt Bupati Lampung Selatan

Ia berjanji, pelaksanaan pembangunan pada tahun anggaran 2018 mendatang, pihaknya bakal bekerja lebih ekstra khususnya dalam hal pengawasan pembangunan proyek dan jalan di Bumi Khagom Mufakat itu.

“Agar mereka tau, bahwa pekerjaan mengawasi itu berat. Apalagi di tahun depan, yang insyaallah target pembangunan jalan di Lamsel bisa rampung secara merata.” Lanjutnya.

BACA JUGA:  Pemkab Lampung Selatan Bantu 30 Warga Jati Agung Yang Melakukan Isolasi Mandiri

Lebih lanjut, mantan Kepala Bagian (Kabag) Perlengkapan Sekretariat Daerah Lamsel ini juga menegaskan, rekanan harus melakukan perbaikan pembangunan jalan hingga kualitasnya memenuhi standar.

“Selain tidak dibayarkan. Kami juga akan memblacklist perusahaan tersebut. Jadi, ditahun anggaran 2018 tak lagi menjalin kerjasama dengan Dinas PU.” Ketusnya.

Ia berharap, seluruh element masyarakat agar dapat membantu dalam hal pengawasan pembangunan infrastruktur jalan di kabupaten ini.(ior/Doy)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top