Geliat Lampura

20 Kendaraan Roda 4 Aset Bpka Lampura Akan Di Lelang

Lampung Utara.www.lampungmediaonline.com – Dua puluh kendaraan roda empat (R-4) milik Pemerintah Kabupaten Lampung Utara pada, Selasa (18/9), melaksanakan lelang umum kendaraan dinas yang bekerja sama dengan KPKNL Metro di Islamic Center Kotabumi.

Prosesnya pandafatarannya sendiri ditutup hari ini, Senin (18/9) pada pukul 12.00 WIB. Dan pendaftarannya telah dimulai sejak, Kamis (14/9), melalui pengumuman disalah satu media daerah setempat.

BACA JUGA:  Bupati Lampura Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tentang 4 Raperda

“Jadwal pelaksanaannya besok, sebanyak 20 kendaraan roda empat ini akan dilelang pada pukul 13.00. Penutupan pendaftaran kita tunggu sampai dengan pukul 12. 00 WIB hari ini, kata Kabid Aset BPKA Lampura, Trisando mewakili Kepala Budi Utomo ditemui dilokasi hari ini.

Menurutnya, kendaraan yang akan dilelang itu rencana sebanyak 10 unit dipajang di lokasi lelang. Sementara, lainnya di Workshop tepatnya samping kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang setempat serta satu unit di Dinas Kesehatan.

BACA JUGA:  Peduli Penghijauan, Polres Lampura dan Polsek Jajaran Tanam Puluhan Pohon

“Kendaraan itu keadaannya seperti itu, jadi tidak dapat dibawa ke tempat lelang. Bagi yang ingin melihat dipersilahkan langsung mendatangi tempat kendaraan yang dituju,”pungkasnya.(Khoiril/sior)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top