Geliat Metro

2 Tahun Berjuang Menghadapi Penyakit Kanker Laela Tutup Usia

Metro, www.lampungmediaonline.com – Dua tahun sudah berlalu Laela mengalami gangguan pembicaraan dan sakit pada tenggorokan, semakin tahun dan hari demi hari penyakit semakin membesar saja, Kesembuhan yang diharapkan namun takdir berkehendak lain Laela menutup usai 41 Tahun saat berada di rumah sakit Abdol Muleok Pukul 11:30 WIB saat menjalani pengobatan.
Saaat Media Lampung menyambangi rumah duka terlihat kesediah menyelimuti keluarga korban, tangis keluaraga pecah saat melihat jenasah Laela yang datang dari Rumah sakit diletakan di meja dengan panjang ukuran 2 meter dan ditutupin dengan kain.
Terlihat semua kerabat dekat Laela datang dan mempersipakan berbagai peralatan untuk membersihkan jasat Laela segera dimandikan dikarenakan akan segera dikuburkan dipemakaman umum di Yosorejo.
Dirumah geribiknya yang tempatnya di RW 9, Kelurahan Yosorejo, Metro Timur, Kota Metro, Laela pengidap kanker meningalkan tiga anak yang masih berusia belia-belia dan satu orang istrinya.
Mantan office boy pada salah satu bank di Bumi Sai Wawai terkenal dengan sifat ramahnya kepada teman kerja dan tetangga samping kana dan kirinya, seorang yang kehidupanya selalu sederhana memiliki jiwa yang rama dan belas asih kepada setiap orang yang membutuhkan pertolonganya.
Martini Perempuan 37 tahun yang tidak lain Istri Laela mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang sudah membantu suaminya dalam menjalani pengobatan.
“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semuanya yang sudah membantunya dalam menjalani pengobatan suami saya dan saya sudah iklaskan semuanya bila ditingalkan ,” ujar Martini dengan wajah yang dipenuhi air mata (Ry/Rud)
BACA JUGA:  Angin Puting Beliung Terjang Dua Rumah Warga, Sejumlah Pohon Ikut Tumbang

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top